sebelum lanjut ke chapter berikutnya, ayo kita kenalan dulu sama tokoh-tokoh di cerita ini
ini hanya gambaran author aja, barangkali cast nya gak sesuai ekspektasi, boleh berimajinasi sendiri ^^
kasih komentar ya gimana kesan kalian tentang para cast (( cocok apa kagak )) okeh
.
.
.
.
.01. Argantara Mahendra
Pentolan SMA Merdeka yang bakal banyak ambil peran di cerita ini. Namanya Argantara Mahendra, cucu dari Bayu Mahendra pemilik SMA Merdeka. Bandana hitam di kepalanya menjadi tanda kepemilikan Arga sekaligus yang akan menentukan gadis mana tempat melabuhnya sang pemilik hati beku itu. Hobinya unik tapi sangat annoying. Apalagi kalau bukan merundung orang-orang cupu dan menyiksanya habis-habisan. Tapi dari sekian banyak korbannya, Arga sangat membenci satu gadis dan membuat dia sangat menyukainya untuk dirundung. Lunaisa El Kezriye, si anak haram cantik yang menurut Arga tidak pantas hidup.
02. Lunaisa El Kezriye
Luna yang manis dan imut terpaksa harus menanggung dosa kedua orang tuanya sewaktu dulu. Tumbuh dewasa dengan status anak haram tentu bukan hal yang mudah. Orang-orang mencibirnya, mencaci-maki, dan menghindarinya. Tapi Luna tidak masalah dengan statusnya. Semua ini tentang pertanggungjawaban, mengingat manusia gudangnya kesalahan. Begitu pula saat Arga lagi-lagi merundungnya. Luna terus diam seperti boneka yang bebas untuk dimainkan oleh pemiliknya. Well, Luna hanya ingin mempertahankan cinta pertamanya.
03. Jessy Jesse
Jessy bersahabat dengan Arga, Joshua, dan Kenzo sewaktu dari SMP karena memiliki karakter yang mirip. Bibirnya yang tipis dan mungil itu sangat pedas, julit, dan suka menggertak. Jadi nominasi tetap dalam kategori The Most Wanted Girl SMA Merdeka. So pasti famous, hampir semua murid laki-laki di sana mengantre untuk menyatakan cintanya pada Jessy. Sayang, hati Jessy sudah terlebih dahulu dicuri oleh salah satu sahabatnya.
04. Joshua Zavenzo
Di antara mereka berempat, bisa dikatakan hanya Joshua yang memiliki hati dan jiwa sosial yang baik. Di belakang Arga, Jessy, dan Kenzo diam-diam Joshua membantu para korban perundungan. Dan itu mengantarkan dirinya pada perseteruan akibat cinta segitiga.
05. Kenzo Bimantara
Kalau Kenzo sih gak usah ditanya lagi. Sebelas dua belas sama Arga. Iseng dan cenderung cengengesan. Tapi sekalinya dia marah, ... beuh tamat sudahlah ini bumi.
06. Pangeran
Jadi selain Lunaisa, korban favorit Arga cs adalah Pangeran. Kakak kelasnya itu menyenangkan untuk diganggu. Cengeng, manja, lemah, anak mami banget lah pokoknya. Tapi namanya juga manusia. Gak yang tau kalau suatu saat bisa berubah, 'kan?
Dan, ... oiya. Orang-orang sibuk nge-ship Pangeran sama Luna. Pangeran jelas baper. Tapi kalau Luna ... jangan harap! Cintanya hanya untuk sahabatnya sewaktu kecil.
SESUAI GAMBARAN KALIAN GAK NIH PARA CAST NYA
SEIRING BERJALANNYA CERITA, AKAN ADA TOKOH-TOKOH LAIN YANG TERGABUNG ! JANGAN PANIK, AKU PASTI BAKAL KASIH PICT NYA OKE
tbc.
// © daadindaada_ 2021 //
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Boy Arga [SELESAI]
Teen Fiction[ COMEDY ROMANCE ] Apa benar poin plusnya Arga itu hanya soal tampangnya yang sempurna? Tampan, putih, dan tinggi? Tidak ada yang lain? Misalnya rajin, suka menolong, pintar, disiplin, dan gemar menabung? Hmm ... JANGAN HARAP!! Dia Argantara Mahen...