"Kenapa Om?, aku hanya ingin meringankan beban Dinda. Janin dalam kandungannya butuh ayah!",ucap Zayn seolah menjelaskan bahwa Zayn mengambil keputusan bukan atas dasar ia menginginkan Dinda.
"Sampai kapanpun kau dan Dinda tidak boleh menikah!"tegas Salman sangat aneh di mata semuanya
Kharisma yang berfikir keputusan Zayn benar, segera bersuara,"Kenapa tidak boleh?,aku setuju dengan Zayn.Zayn mengenal Dinda sejak kecil, aku yakin Zayn bisa menjaga Dinda dan anaknya!",ucap Kharisma
"Tidak bisa Mah, Zayn tidak bisa menikah dengan Dinda!"tegas Salman semakin mencetak tanya di benak semuanya.
Dinda yang tak tahu harus berbuat apa, hanya diam mendengarkan perdebatan itu.Setuju atau tidak akan keputusan Zayn, Dinda bahkan tak sempat memikirkan.Ia heran dengan sikap tegas ayahya yng sejak dulu melarangnyaa menjalin hubungan dengan Zayn melebihi saudara.
"Tapi kenapa?",tanya Kharisma, terlihat jelas ia sangat butuh penjelasan suaminya
Salman nampak belingsitan,dan memilih sedikit menjauh, ia kesulitan menyampaikan apa yang ia pendam selama ini. Kharisma mendekati suaminya.Dengan lembut ia usap lengan suaminya, agar mengerti jika Dinda butuh pria untuk menjadi ayah janin yang Dinda kandung."Pah, hanya Zayn yang dapat membantu Dinda saat ini.Kita sangat mengenal Zayn, kalau akhirnya Zayn dan Dinda bisa menjadi suami istri yang saling mencintai....!"
"Tidak Ris!",Salman segera memangkas ucapan istrinya, membayangkan Zayn dan Dinda menjadi suami istri begitu mengerikan bagi Salman
Kharisma terkejut akan suara tegas nan keras yang dikeluarkan Salman.Sepasang manusia paruh baya itu saling menatap seolah sedang bersitegang melalui pandangan mereka.Zayn hanya diam karena heran melihat sikap Salman,begitupun dengan Dinda dan Kareena.
"Kau aneh, Pah!",geram Kharisma tak bisa lagi menahan rasa anehnya atas sikap Salman
Salman menghembuskan nafas beratnya lalu melangkah mendekati sofa, dan menghempaskan diri di sana.Ia tak lagi pusing memikirkan nasib Dinda, tapi ia pusing memikirkan cara untuk mengungkap fakta yang ia simpan bertahun-tahun.
Zayn melangkah mendekati Salman, ia berjongkok dihadapan Salman,"Om, aku tahu aku tidak pantas untuk Dinda.Aku tahu dari dulu Om melarang Dinda untuk tidak jatuh cinta padaku!",Salman terkejut Zayn tahu sikapnya selama ini,
"Tapi aku bersumpah aku tidak akan pernah membuat Dinda jatuh cinta padaku, aku bersumpah aku hanya akan menjadi suaminya dalam status.Aku tidak akan melibatkan perasaanku di dalam rumah tangga kami nanti!",Zayn bahkan tak memikirkan apakah Dinda setuju ia nikahi, ia fokus ingin menjadi ayah dari bayi Dinda meski hanya sebatas status karena Zayn tidak ingin anak Dinda lahir tanpa ayah, sebagaimana dirinya yang lahir tanpa orang tua. Hingga detik ini hatinya masih dikuasi Kirana, Zayn bisa pastikan niatannya murni untuk membantu Dinda bukan mencari kesempatan.
"Tidak Zayn kau tidak akan bisa menikah dengan Dinda, karena Dinda adalah adikmu!",dengan geram akhirnya Salman bisa mengungkap rahasianya, yang seketika mengejutkan semuanya.
Salman menatap Kharisma yang berdiri terdiam menatapnya dalam.Jangan tanya bagaimana hati Kharisma bergemuruh mendengar ucapan Salman.Rasa kaget dan tak percaya mendominasi sudut batinnya.
Salman mendekati Kharisma,lalu ia rengkuh tubuh sang istri sebelum menjelaskan secara lengkap tentang ucapannya tadi,"Mah, kau ingat Shilpa kan?",tanya Salman
Kharisma menarik wajahnya dari dada Salman, ditatapnya wajah Sang suami dengan ekspresi yang dipenuhi rasa getir.Kharisma ingat jelas siapa Shilpa dalam masa lalu suaminya."Shilpa mengandung benihku saat Papa memisahkannya dariku.Papa mengatakan Shilpa mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya dan calon bayi kami, hingga aku setuju menikah denganmu.Saat Zayn muncul dalam hidup kita, aku sadar jika papa membohongiku.Aku tidak pernah lupa dengan cincin yang kuberikan pada Shilpa yang saat itu kulihat tergantung di kalung Zayn.!",mendengar ucapan Salman,spontan Zayn merabai cincin yang menjadi bandul kalungnya.Ya,Zayn ingat saat ia berusia 5tahun Hema pernah mengatakan kalung itu sudah tergantung di leher Zayn sejak ia ditemukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuingin Cintamu
ФанфикSaat hati telah memilih cinta, pasti ada liku untuk memiliki cinta itu.Begitupan dengan hati Rizky,Dinda,Zayn,dan Kirana.