14

99 11 203
                                    

Dinda terlalu bodoh mengambil pelajaran dari apa yang dialami Kirana.Andai Kirana tahu jika Dinda melepas kesuciannya karena terinspirasi dari apa yang telah dilakukan Kirana, pastilah Kirana akan mencemoohnya.

Meski Kirana telah melepas kesuciannya untuk Zayn, tapi dia tidak pernah membenarkan perzinaan.Apa yang pernah Kirana katakan pada Dinda hanyalah untuk menjelaskan jika Kirana teramat mencintai Zayn, bukan menyarankan Dinda untuk mengikuti jejaknya.Bukankan kita seharusnya mengambil baiknya saja dari setiap pembelajaran yang kita temukan?.Entah kemana akal cerdas Dinda berada saat ini?.

Dinda yang sempat menjerit karena kesakitan saat Rizky berusaha merobek selaput daranya, kini tampak tenang dalam pelukan Rizky, menikmati sisa-sisa sensasi yang baru saja ia lalui.Sensasi aneh yang belum pernah Dinda rasakan sebelumnya.

Sensasi sakit tapi tak ingin menghentikan,menolak tapi tetap pasrah, hingga Rizky berhasil membawanya ke nirwana.Dinda tak menyangka akan senikmat itu rasanya setelah ia berjuang menahan sakit seperti tertusuk benda tumpul di area sensitifnya.

Tak ada sedikitpun sesal di hati Dinda, dia terlalu yakin semuanya akan baik-baik saja.Tak terlintas sedikitpun difikirannya bagaimana jika ia hamil?,bagaimana jika Rizky berkhianat?,atau bagaimana jika takdir tak berpihak padanya?.

Berbeda dengan Rizky yang menyesali perbuatannya.Nafsu begitu membutakannya hingga ia yang harusnya menjaga Dinda justru merusaknya.2 minggu bersabar kenapa akhirnya ia kalah juga dengan nafsunya?,sungguh...Rizky merasa menjadi pria paling bejat di dunia.

Seiring tangannya yang terus bergerak membelai punggung t*lanjang Dinda, akalnya berfikir keras bagaimana cara membersihkan lagi cintanya dari noda nafsu."Honey...!"panggil Rizky

"Hmmm?"saut Dinda enggan mengangkat kepalanya dari pangkal lengan Rizky

"Kita menikah besok ya?"ajak Rizky

Dinda merentak bangun seketika,"Pak,kenapa kau masih seperti ini?"Dinda kembali kesal karena ucapan Rizky,berbanding terbalik dengan gadis pada umumnya yang pasti ingin segera dinikahi prianya setelah menyerahkan kesuciannya

"Din, aku hanya tidak ingin menodaimu seperti ini!,aku ingin menghalalkanmu, Din!.Aku juga ingin benihku tumbuh di rahimmu bukan terbuang sia-sia seperti tadi"geram Rizky yang merasa hina akan apa yang ia lakukan tadi.Ia tidak tahu saja meski caranya ia fikir efektif untuk mencegah kehamilan Dinda sebenarnya tidak efektif.Menurut keterangan Dr.Boyke di salah satu acara, 100rbu lebih sel sperma ikut keluar bersama pelumas yang dikeluarkan alat vital laki-laki.Jadi Rizky pasti akan kaget jika mendapati Dinda hamil meski ia tak mengeluarkan spermanya di dalam milik Dinda.

"Aku percaya kau akan bertanggung jawab, jadi tidak perlu memikirkan hal-hal yang membebanimu.Aku ikhlas menyerahkan kesucianku karena aku mencintaimu, dan percaya kau tidak akan mengkhianatiku!"ucap Dinda dengan tulus

"Dan soal anak, aku akan melahirkan berapapun anak yang kau inginkan setelah kita menikah nanti!"Dinda terus merayu Rizky

Rizky menghela nafasnya lalu menarik kembali bahu Dinda agar berbaring di lengannya,"Aku sangat mencintaimu, Din!"ucap Rizky

"Aku percaya!"saut Dinda benar-benar terbutakan oleh ambisinya hingga tak memikirkan kemungkinan terburuk yang bisa saja terjadi padanya

*****
Hari terus berlalu, baik Dinda dan Rizky maupun Zayn dan Kirana menjalani kisah cinta mereka tanpa halangan, seolah sang Kuasa ikut merestui kisah mereka.

Setelah mengantar Dinda ke kelasnya Rizky segera menuju ruangannya untuk menyiapkan materi mengajarnya.

Ring___ring___ring,dering handphonenya menghentikan langkah Rizky.Melihat nama sang sahabat menghubunginya Rizky segera mengangkatnya dan menyapanya dengan riang,"Hallo Sayang, apa kabar?,pasti kangen ya?"Rizky segera menyerang Anya dengan gurauannya

Kuingin CintamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang