Cukup 1 hari Rahul dan Ranbir harus menyaksikan 2 pria pemalas yang menjadi budak cinta, karena setelah Ravena mengatahui keberadaan Dinda di rumah Rahul, maka Ravenalah yang mengusir kedua pria itu dari samping Dinda dan Kirana setiap pagi. Entah bagaimana Ravena bisa melakukan hal itu pada Zayn yang baru dikenalnya.Mungkin rasa sayangnya pada Kirana yang membuatnya juga menganggap Zayn seperti putranya sendiri sebagaimana ia telah menganggap Kirana putrinya sendiri.
Mendengar penjelasan dari Rizky tentang kembalinya Dinda dan kehamilan Dinda tak membuat Ravena ataupun Akhsay menghalangi bersatunya kembali Rizky dan Dinda.Terlebih Ravena tak pernah membenci Dinda.Meski ia sempat berusaha keras agar Rizky melupakan Dinda, namun semua tahu itu hanya wujud kasih sayang seorang ibu yang ingin anaknya bahagia.Dindapun tak menyimpan rasa marah atas hal itu.Ia tahu tak ada ibu yang bisa melihat duka di mata sang anak, begitupun dirinya suatu saat nanti.
Hanya di malam hari kedua lelaki itu bisa mengusai wanitanya, namun mereka harus menjadi calon ayah siaga.Usia kandungan Dinda dan Kirana yang semakin tua membuat kedua wanita itu banyak mengeluh di malam hari.Perut yang besar membuat kedua wanita itu kurang nyaman saat berbaring.Belum lagi gerak aktif sang buah hati di perut mereka yang kadang mengganggu tidur keduanya.Juga hasrat untuk sering-sering mengosongkan kandung kemihnya cukup membuat 2 calon ayah itu harus terjaga setiap saat.
Meski tidur dengan memunggungi pasangan masing-masing baik Dinda maupun Kirana akan tetap merasa nyaman jika pasangan mereka mendekap tubuh mereka dari belakang, seraya mengusap perut buncit mereka saat sang buah hati mulai berulah.
Tak terkecuali malam ini Dinda menggenggam punggung tangan Rizky yang membelai perutnya saat sang buah hati menghentikan pergerakannya.Merasakan genggaman tangan Dinda, Rizky tahu jika tugasnya membelai perut sang kekasih bisa ia akhiri.Ia mengecup pipi Dinda sebelum menemani Dinda ke alam mimpi.Hal serupa terjadi di kamar Kirana dan Zayn.
Usia kandungan Kirana sudah menginjak35 minggu dimana tak lama lagi ia harus berjuang melahirkan buah hatinya.Sedang usia kandungan Dinda lebih muda 2 minggu.Namun siapa yang tahu justru Dinda yang pagi ini merasakan kontraksi.
Rizky nampak panik berteriak meminta bantuan, sembari membopong tubuh Dinda,"Ayah,Zayn, Kak Ranbir tolong aku!"teriak Rizky begitu keluar dari kamarnya
"Sabar Sayang, semua akan baik-baik saja!"ucap Rizky menenangkan Dinda seraya terus melangkahkan kaki
"Sakit...Pak!"rengek Dinda, sembari memegangi perut bawahnya
"Ya Tuhan Rizky,ada apa?"tanya Rahul yang lebih dulu menghampiri mereka, disusul Ranbir dan Zayn
"Aku tidak tahu Yah, sejak petang Dinda mengeluh mulas!",saut Rizky nampak panik
"Ada apa?",Kirana yang baru bergabung bertanya
"Dinda merasakan mulas!"jawab Rahul,Zayn sudah mendekati Kirana dan merengkuh bahu wanita tercintanya itu.
"Cepat bawa ke rumah sakit Ky, mungkin Dinda mau melahirkan!" Ucap Kirana.
Tanpa menanggapi benar atau tidak pemikiran Kirana yang sepertinya janggal mengingat usia kandungan Dinda yang masih 33 minggu, Rizky segera melangkahkan kaki kembali,"Antarkan aku Kak!",tak lupa pintanya pada Ranbir. Ranbirpun segera mengayunkan kaki untuk menyiapkan mobil,
"Zayn kau menyusul nanti saja!,siapkan perlengkapan untuk Dinda!"ucap Rahul sebelum menyusul langkah Rizky dan Ranbir
Sebenarnya Zayn tak bisa diam saja melihat kondisi adiknya, namun dia juga memiliki tanggung jawab untuk menjaga Kirana, iapun segera meminta Kirana untuk kembali beristirahat sebelum menyiapkan perlengkapan untuk Dinda. Kirana yang sudah mempersiapkan perlengkapannya menjelang persalinannya meminta Zayn memberikan perlengkapan itu untuk Dinda.Dan dia juga memaksa untuk ikut menemani Zayn menyusul Rizky. Melihat kondisi Kirana yang nampak sehat dan mengingat tujuannya rumah sakit, Zaynpun tak keberatan mengajak Kirana.Keduanya segera menyusul kepergian Rizky, Dinda, Rahul, dan Ranbir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuingin Cintamu
FanfictionSaat hati telah memilih cinta, pasti ada liku untuk memiliki cinta itu.Begitupan dengan hati Rizky,Dinda,Zayn,dan Kirana.