16

2.1K 187 12
                                    

Hppy reading^^
Jan lupa votenya

•••

"Iya hyung aku tau.."

"...."

"Nee, aku sudah meminum obat ku"

"...."

"Uhm! Aku mengerti"

"...."

"Baiklah, aku menyayangimu"

Tut..tut

"Dokter Min?" Yeonjun mengangguk, lalu memasukkan ponselnya ke dalam saku celananya. "Iya, dia cerewet sekali" kekehnya setelahnya.

"Itu tandanya dia menyayangi mu Hyung" ucap Haechan yang di tanggapi senyuman oleh Yeonjun.

"Kajja kita makan" ajak Haechan setelahnya.

Setelah selesai makan, kedua pemuda manis dan seorang anak kecil yang tak kalah manis itu pergi ke salah satu tempat bermain anak yang ada di dalam mall.

"Eunseo-ya, berjanji lah pada eomma untuk berhati hati saat bermain, mengerti?" Ucap Haechan pada putri semata wayangnya.

"Eunseo-ya, berjanji lah pada eomma untuk berhati hati saat bermain, mengerti?" Ucap Haechan pada putri semata wayangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku mengerti eomma" setelahnya Eunseo pergi, tidak terlalu jauh dari pandangan Yeonjun dan juga Eunseo.

"Anakmu manis sekali" celetuk Yeonjun tiba tiba.

"Tentu saja, itu karena ibunya sangat manis" Bangga Haechan dan di tanggapi tawa ringan oleh Yeonjun.

Karena terlalu asik berbincang bincang ringan berdua, mereka tidak menyadari jika Eunseo sudah tidak berada di sekitar area bermain.

"Tunggu, Haechan-ah di mana Eunseo?" Yeonjun nampak mengedarkan pandangannya keseputaran area bermain. Namun netra nya tidak melihat keberadaan gadis mungil tersebut.

Haechan yang mendengar pertanyaan dari Yeonjun itu ikut melihat ke depan, sama. Dia juga tidak menemukan adanya Eunseo.

"Astaga. Dimana eunseo? Tadi dia kulihat masih berada di sini" Haechan panik. Dia berdiri dan mengedarkan pandangannya kesana sini.

"Ah tunggu. Ahjussi? Apa kau melihat Eunseo tadi?" Tanya Yeonjun pada bodyguard yang sedari tadi mengikuti mereka. Kedua pria itu nampak menggeleng dan mengatakan bahwa mereka tidak memperhatikan anak kecil tersebut, setelahnya Yeonjun meminta mereka untuk segera mencari Eunseo.

Tidak berselang lama setelah mereka sibuk mencari hampir ke setiap area bermain di lantai 3 mall. Masih saja mereka belum menemukan keberadaan Eunseo.

Haechan sudah menangis, dia panik tentu saja. Yeonjun yang melihat itu langsung memeluk Haechan dan berusaha untuk menenangkannya.

"Sudah jangan menangis, aku yakin Eunseo masih berada di sekiran ini, sekarang lebih baik kita pergi ke pusat pemberitahuan saja ya?" Ajak Yeonjun dan di angguki oleh Haechan.

Its Hurt But I Love You (Soojun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang