7 tahun kemudian....
Pagi ini, seperti biasa Yeonjun akan bangun lebih dulu untuk menyiapkan sarapan untuk keluarga nya.
"IBUUU, DIMANA KAUS KAKI KU!"
"Jangan berteriak, ibu masih bisa mendengar dengan baik Soojun" Yeonjun memasukkan nasi ke dalam penggorengan lalu mengaduknya pelan. "Ibu meletakkannya di tempat biasa"
Kembali mendengar teriakan dari lantai atas. "Tidak ada, aku sudah tiga kali mencarinya".
Yeonjun menghela nafas panjang, sudah terbiasa dengan sikap anaknya. Mencari sesuatu selalu menggunakan jidat, bukan mata.
Yeonjun mematikan kompor dan menyusul anaknya ke kamar "jika ibu menemukan nya hanya dalam waktu sebentar, jajan mu ibu potong".
"Itu tidak adil, tapi memang tidak ada bu, lihatlah"
Namun setelah mengatakan itu, Soojun harus menelan ludahnya susah karena melihat di tangan ibunya sudah ada kaus kaki yang ia cari.
"Apanya yang harus ibu lihat? Ini kan yang kau cari, uang jajan mu ibu potong" setelah menyerahkan kaus kaki itu pada anaknya, Yeonjun kembali menuju dapur meninggalkan Soojun yang sudah membulatkan matanya tidak percaya.
Choi Soojun, 7 tahun. Bocah nakal jika sedang bersama Soobin, tapi akan sangat manja jika bersama Yeonjun. Bercita-cita ingin menikahi ibunya, oleh sebab itu Soojun dan juga Soobin tidak pernah akur.
Yeonjun bahkan di buat pusing dengan tingkah mereka berdua, Soojun yang usil dan Soobin yang tidak mau kalah, padahal itu anak nya sendiri.
Jika sudah berdua, Yeonjun pastikan rumah akan sangat berantakan akibat pertengkaran sepele anak dan bapak.
Mereka berdua akan diam jika Yeonjun sudah marah, sudah habis kesabaran.
Tapi ada saat nya mereka akan akur, seperti sekarang contohnya..
"Ayaahh, ibu memotong uang jajan ku.." Soojun merengek dan memeluk leher ayahnya.
Soobin menggendong Soojun dan membawanya menuju dapur.
"Kenapa?" Tanya Soobin lembut.
"Aku tidak berhasil menemukan kaus kaki ku, tapi ibu dalam sekejap sudah menemukan nya, ibu mengatakan jika dalam waktu singkat ibu menemukan nya, uang jajan ku di potong" Soojun menjelaskan sambil memainkan rambut belakang Soobin.
Soobin terkekeh dan menatap punggung sempit Yeonjun yang sedang memasak di depan sana.
"Ibumu hanya bercanda, benarkan Sayang"
"Tidak.." Yeonjun menghampiri sambil meletakkan nasi goreng kimchi di atas meja "...ibu tidak bercanda, Soojun! Berapa kali ibu bilang kau harus teliti. Cari dengan benar baru memanggil ibu"
"Hyung, sudahlah, Soojun masih kecil. Wajar saja jika dia seperti itu"
"Dari kecil harus membiasakan nya Soobin, jangan memanjakan dia terus"
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Hurt But I Love You (Soojun)
RomanceChoi Yeonjun yang tiba tiba saja di jodohkan dengan namja tampan yang memiliki sifat keras, kasar, egois dan temperamen bernama Choi Soobin. BXB AREA!! •Choi Soobin [Dom]! •Choi Yeonjun [Sub]! Start : 28 April 2021 Finish : 08/05/21 #8 in Soojun 1...