Assalammualaikum, Ustadz ||20||

11.8K 1.2K 29
                                    

Happy Reading

"astaga ayla!!!" pekik ella saat melihat sahabatnya tengah duduk dibrankar dan tengah diobati oleh suster, sedangkan ustadz dzaki tadi menunggu diluar bersama fadlan dan teman-temannya.

"Lo kenapa bisa gini ngab" tanyanya kuatir, saat suster pergi ella mulai mendekati ayla dan memutar mutar tubuh ayla sambil berujar "Mana yang lecet, tubuh lo lecet gak" katanya.

"Cuma dileher aja elah, lagian cuma kegores" balas ayla, ella langsung mengalihkan pandangannya ke leher ayla "Bilang sama gue, siapa kutu kupret yang nyulik lo? biar gue bejek-bejek mukanya" selidiknya.

"Siapa lagi selain sikampret irwan"

"Apa? kutu kupret itu yang nyulik lo? wah berani-beraninya tuh orang, udah bosen idup apa gimana" ucap ella seraya mengguling lengan bajunya, seolah siap bertarung, sedangkan ayla dibuat ngakak melihatnya, ini temannya kenapa sih? kurang waras atau gimana?

"Ketawa lo! gue lagi serius kampret" semprot ella kala melihat ayla tertawa ngakak melihat aksinya,ayla bahkan sudah menabok lengan ella berkali-kali.

"Lo lucu banget hahaha" ella yang melihat ayla tersenyum juga ikut tersenyum, setidaknya ia berhasil membuat ayla tertawa lagi setelah insiden penculikkan itu.

"Gue kapan boleh pulang?" tanya ayla setelah meredakan tawanya "Sekarang juga boleh, yok kita pulang" ajak ella lalu membantu ayla turun dari brankar.

Mereka berjalan keluar, mereka yang sadar akan hal itu langsung menatap ayla "Kak!" panggil fadlan, ayla menoleh "apa?" tanyanya "gimana? lo baik baik aja kan? kasi tau gue kalau ada lecetnya lagi, ntar si irwan gue lecetin juga badannya" ayla menggeleng sebagai jawaban.

"Mending sekarang kita pulang, kalian pasti udah capek banget karna malam ini" usul ayla, mereka semua kompak mengangguk "Fadlan, lo anterin ella pulang ya" ucap ayla, fadlan mengangguk sebagai jawaban.

_________

Saat ini ayla dan ustadz dzaki telah sampai dirumah mereka, ayla juga sudah membersihkan tubuhnya, begitupun dengan ustadz dzaki. saat ini mereka tengah rebahan dikasur empuk mereka.

"Tad, kok bisa sih seorang ustadz jadi ketua geng motor?" tanya ayla, ia penasaran juga dengan masalalu ustadz dzaki, kayaknya seru deh.

"Saya kan manusia juga ayla, wajar dong saya bisa punya geng motor, lagian saya dulu SMA nya nggak dipesantren" tutur ustadz dzaki "Kok gak dipesantren?" tanya ayla lagi.

"Saya gak mau, lagian saya bisa belajar sendiri pasal agama dirumah"

"Terus sekarang siapa yang ngurus Regavos?"

"Heru dan anggota inti lainnya"

"Eh bentar dulu, regavos ya?" ayla coba mengingat ingat, agaknya nama regavos tak asing baginya. setelah beberapa menit kedua mata ayla melebar "K-ketua r-regavos?" ucapnya sambil menatap ustadz dzaki, ayla sudah ingat sekarang.

Flsbckon

Saat itu ayla tengah duduk dihalte bus, menunggu supir menjemputnya, ia berulang kali mendengus kesal, padahal sudah ayla bilang jika ia pulang sekolah agak cepat hari ini.

ayla duduk dibangku SMK jurusan tata busana, karna cita-citanya adalah menjadi seorang desainer sama seperti mamanya.

saat tengah asik melamun seorang copet tiba-tiba datang dan mengambil ponsel beserta tas ayla, hal itu tentu saja membuat ayla kaget bukan main, apalagi ponsel itu adalah ponsel mahal yang papanya belikan beberapa bulan lalu.

"TOLONG COPETTT" teriak ayla sambil mengejar copet itu, bahkan ia sampai tersungkur ketanah karna salah menginjak batu, sebuah uluran tangan ayla terima, dia menatap orang itu.

Orang misterius, dia memakai kacamata beserta masker "Tolongin, tas sama ponsel aku dicopet" ucapnya "Anak buah saya sudah mengejarnya" ucap cowok itu.

Setelah itu ayla melihat ada segerombolan geng motor mendekat "Bos ini tas sama hapenya" ucap salah satu dari mereka. "Makasih" ucap ayla saat sudah mendapatkan tas beserta ponselnya.

"Makasih kalau nggak ada kalian pasti aku udah dimarahin papa karna ponsel sama tas aku ilang" cowok itu mengangguk, saat ia ingin pergi dari tempat Itu, ayla tiba-tiba berteriak.

"Nama kamu siapa?" teriak ayla

"Dzaki, ketua geng regavos" ucapnya.

"Aku ayla, panggil ay aja ya, kalau gitu aku duluan supir aku udah jemput tuh"

Flsbckoff

"jadi ustadz??"

"iya saya dzaki ketua geng regavos"

"Dan saya juga kiki, anak laki-laki yang pernah bilang akan datang lagi untuk menikahimu"


-TBC

Gimana chptr kali ini?
Typo tandain.

Jangan lupa Vote+Koment

Next?

Assalammualaikum, Ustadz [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang