Hari ini adalah peresmian kerja sama yang di bentuk Pemerintah China antara GusuLan Coorperation dan YJ Entertainment yang diadakan dalam rangka menyambut Presiden Amerika Serikat dalam 3 bulan yang akan datang.
Dalm kerja sama kali ini sudah disepakti bahwa hotel terbaik di China yaitu Gusu Hotel akan menjadi tempat tinggal sementara Presiden Amerika Serikat sampai diskusi antara dua negara ini selesai.
Sementara pada malam peresmian hasil diskusi, YJ Ent akan menyuguhkan penampilan atas keberhasilan hasil diskusi antara dua negara ini.
Dan, pada malam ini GusuLan Corp dan YJ Ent akan melaksanakan peresmian kerja sama sekaligus gladi bersih penampilan dari penari YJ Ent.
Lan Wangji sebagai CEO dari GusuLan Corp tentu harus menghadiri acara ini walaupun sebenarnya dia enggan. Terlalu ramai, dan berisik. Biasanya, Lan Xichen yang akan menghadiri hal hal seperti ini. Hanya saja, hari ini ia ada kesibukan lain yang mengharuskan Lan Wangji menggantikannya.
Lan Wangji sedari tadi hanya menatap jam, ingin mengakhiri secepat mungkin. Tiba tiba tirai panggung terbuka dan alunan musik dimulai.
Para penari tersebut mulai menari. Lan Wangji hanya menatap datar, ia tidak menaruh ketertarikan menyaksikan pertunjukan tersebut.
Para penari itu berjalan seirama menuju belakang panggung dan panggung menjadi gelap. Tiba tiba ada seseorang yang menari di tengah panggung seorang diri. solo show.
Deg ... Deg ... Deg ...
apa ini?
Melihat penari tersebut membuat jantung Lan Wangji berdetak tidak karuan. Mata nya terfokus pas setiap gerakan dari penari tersebut.
bagaimana seseorang bisa begitu ...
indah.
Penari itu menggoyangkan tubuh nya dengan sangat gemulai dan indah. Lan Wangji bisa merasakan semua orang di ruangan ini hanya mengunci pandangan mereka pada penari itu.
Rasa tidak suka menjalar dalam dirinya.
tapi kenapa?
Lan Wangji menggeleng kepalanya pelan. Ini bukan apa apa.
tapi...
Cadar tembus pandang yang menutupi setengah dari wajah nya membuat mata nya terlihat sangat indah. Tangan gemulai nya menari dengan indah di udara. Suara gemercik aksesori yang dikenakannya pun berbunyi dengan sangat indah.
Cantik. batin wangji.
🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
why are u different? [wangxian]
RomanceLan Wangji adalah CEO dari perusahaan Gusulan Coorperation yang terkenal di bidang alat musik dan perhotelan. sedangkan ... Wei Wuxian adalah penari terkenal yang berada dalam naungan YJ Entertainment. bagaimana kah takdir mempertemukan mereka? 🕯Ka...