5 hari kemudian ...
"Wah cafe ini terlihat sangat lucu!" kata Wei Ying sembari men-scroll layar ponsel milik nya.
Setelah terpikan dengan beberapa foto di sebuah cafe, Wei Ying pun memutuskan untuk pergi berkunjung. Ia pun bersiap siap.
"Tapi akan menyenangkan jika mengajak Lan Zhan kesana. Apa Lan zhang mau ya?"
Wei Ying pun menelpon Lan Zhan, tapi ponselnya dalam status mati.
"Ish, mengapa ia mematikan ponsel nya di sore sore gini." ujar Wei Ying kesal.
Pasalnya semenjak pertemua terakhir dengan Lan Wangji, ia tidak pernah melihat batang hidung Lan Wangji lagi. Jika ia berkunjung ke kantor Lan Wangji, hanya akan ada Xiao Xingchen dan berkata bahwa Lan Wangji sedang tidak berada di dalam kantor saat itu.
Akhirnya Wei Ying pergi kesana sendiri, mengendarai mobil sport favoritnya. Saat sampai, mood Wei Ying menjadi sangat baik karena interior cafe tersebut serba kelinci yang menggemaskan.
Wei Ying pun masuk ke dalam cafe tersebut. Ia mengenakan dress kotak kotak dengan cardigan merah dan topi baret merah dilengkapi dengan kacamata bulat kesukaan nya.
Ia duduk di ujung ruangan, tempat paling sepi di seluruh cafe. Wei Ying memesan red velvet latte dan segera mengabadikan momen itu di ponsel nya. Saat sedang selfie ria, pintu cafe terbuka. Spontan, Wei Ying melihat siapa yang datang.
Ia terkejut melihat yang datang adalah Lan Wangji. Dan apa perempuan yang menggandengnya! Wei Ying segera menutupi wajahnya menggunakan buku menu yang ada di atas meja. Mood nya seketika anjlok dan ingin menangis.
Ternyata memang dia sudah punya pacar. Lalu untuk apa aku sedih. Kita bukan apa apa! tegas Wei Ying dalam hati berusaha untuk tidak menumpahkan air mata.
Perempuan itu menempel penuh dengan Lan Wangji. Mereka bahkan duduk bersebelahan. Wei Ying langsung menyambar pintu keluar dengan tergesa gesa dan menuju mobil nya. Ia menyalakan mobil nya dan segera pergi menuju apartemen nya.
Sesampai di apartemen, Wei Ying melempar sepatu nya dan mengunci dirinya di dalam kamar semalam. Ia menangis sejadi jadinya. Perasaan nya tiba tiba kacau. Disisi lain ia sedih memikirkan Lan Wangji dengan pacarnya, dan disisi lain ia bingung dengan perasaan ini. Ia tidak pernah mengalami hal ini sama sekali.
Dia tau bahwa dia sedang tidak dalam kondisi untuk berpikir jernih, maka dari itu ia mematikan ponselnya dan mengunci pintu kamarnya. Ia menangis sampai tertidur.
🌻
Di lain tempat, Jiang Cheng sedang dilanda kebingungan, sudah dua hari ia tidak melihat Wei Ying di mana pun. Membuatnya termenung setelah rapat selesai dilaksanakan.
Melihat Jiang Cheng yang melamun, Lan Xichen pun mengajaknya bicara.
"Apa yang kau pikirkan, Wanyin? Rapat sudah selesai dari 10 menit yang lalu."
Tersentak dengan pertanyaan Lan Xichen, "Aku tidak apa apa. Wei Wuxian yang mungkin ada sesuatu."
"Ada apa dengan Wei-gongzi?"
"Dia tidak menjawab pesan ku selama dua hari ini. Tidak bisa begini, aku harus menemuinya!"
"Pergi ke apartemen nya?"
"Iya." jawab Jiang cheng dan langsung membuka aplikasi taxi online karena ia tidak membawa mobil.
"Tidak perlu itu. Aku akan mengantar mu."
"Tidap perlu, Xichen. Setelah ini aku harus pergi ke rapat lain. Tidak baik merepotkan mu." tolak Jiang Cheng.
"Tidak apa apa." jawab Lan Xichen.
KAMU SEDANG MEMBACA
why are u different? [wangxian]
RomantikLan Wangji adalah CEO dari perusahaan Gusulan Coorperation yang terkenal di bidang alat musik dan perhotelan. sedangkan ... Wei Wuxian adalah penari terkenal yang berada dalam naungan YJ Entertainment. bagaimana kah takdir mempertemukan mereka? 🕯Ka...