25

2.3K 265 50
                                    

Malam itu, semua reputasi Wang Lingjiao hancur dalam sejenak. Wei Ying memiliki kebiasaan untuk mengecek berita di handphone nya. Entah kategori bisnis atau entertainment. Saat ini, trending topik hari ini adalah 'Sex tape Keponakan Ketua Wen Corp, Wang Lingjiao bocor ke media'

Topik ini sungguh mengejutkan! Wei Ying bahkan menatap judul itu untuk beberapa saat. Teringat percakapan nya dan Lan Wangji kemarin, ia semakin yakin bahwa Lan Wangji benar memegang janji nya. Wei Ying cukup terharu. Walaupun ia tak menyangka dengan cara ini Lan Wangji merusak reputasi Wang Lingjiao dalam semalam.

Mood Wei Ying sulit dijelaskan, ia tidak punya kebiasaan membalas seperti ini. Tetapi memikirkan bayi mereka yang bisa saja terluka jika Wei Ying jatuh kemarin, Wei Ying tidak bisa berpendapat apa apa. Ia hanya menghembuskan nafas lega.

Lan Wangji sedang keluar, membeli beberapa kebutuhan pernikahan dan mengurus beberapa bisnis nya. Tanpa keberadaan Lan Wangji, Wei Ying merasa cukup bosan. Suibian dan Bichen sedang tidur di dalam kandang mereka. Tidak ada yang bisa Wei Ying lakukan. Terlebih lagi Lan Wangji sangat ketat dalam apapun yang ia lakukan. Bahkan Lan Wangji memasang cctv untuk memantau Wei Ying.

Kandungan nya masih berusia 2 bulan dan 2 minggu. Tanggal pernikahan mereka sudah ditentukan, 2 bulan lagi. Wei Ying sangat menantikan nya. Seluruh keluarganya tau tentang berita kehamilan Wei Ying. Mereka sangat terkejut dan juga bahagia disaat yang bersamaan. Mereka menyambut Wei Ying dan Lan Wangji dengan hangat.

Memikirkan keluarganya, Wei Ying mengidamkan sup akar teratai yang dibuat jie jie nya. Ia segera menelpon Lan Wangji untuk meminta ijin. Dalam 2 detik Lan Wangji mengangkat panggilan Wei Ying.

"Lan Zhan!" panggil Wei Ying semangat.

"Hm? Apa ada yang tidak enak Wei Ying?"

"Tidak, bukan itu! Tiba tiba aku ingin memakan sup akar teratai buatan jie jie. Apa aku boleh pergi ke rumah nya?"

"Mn. Aku akan meminta supir dan bodyguard menemani mu. Jangan pergi tanpa mereka. Perhatikan apa yang kamu injak. Jika ada yang tidak nyaman segera panggil aku. Jangan makan pedas, nanti perut mu sakit."

Mendengar perkataan Lan Wangji membuat Wei Ying senang dan terharu.

"Baiklah sayang, aku mengerti. Pulang lebih cepat hari ini, aku akan membawakan beberapa sup vegetarian dari jie jie hari ini." ucap Wei Ying.

"Mn. Aku akan pulang dalam beberapa jam. Beberapa perlengkapan pernikahan sudah diurus oleh nyonya Jiang, dia bilang nanti akan memberikan katalog nya pada mu." Mendengar hal ini membuat Wei Ying sangat senang, "Baiklah aku mengerti!"

"Mn. Hati hati sayang." kata Lan Wangji dan menunggu sampai Wei Ying mematikan panggilannya.

"Lanjutkan." perintah Lan Wangji di ruang rapat. Semua peserta rapat sangat terkejut. Mereka sudah mendengar tentang calon istri bos mereka. Tetapi mereka tidak menyangka bos mereka yang dingin dan terkenal bagai tiran di dunia bisnis akan berkata kalimat yang panjang dengan intonasi yang hangat seperti musim semi. Sangat romantis.

Lan Wangji mulai terganggu, "Apa kau tidak akan melanjutkan?" tanya nya dingin. Setelah itu semua nya sadar dan melanjutkan meeting mereka dengan keringat dingin.

🌻

Tok... Tok... Tok...

Ketukan pintu menghentikan kegiatan Jiang Yanli yang sedang menyusun beberapa bumbu dapur. Saat pintu terbuka, terlihat Wei Ying yang mengenakan turtleneck hitam dengan rok cokelat kotak kotak dan dipadukan dengan mantel beige dan sepatu boot dengan heel yang pendek.

"Jie jie!" seru Wei Ying dengan semangat. Jiang Yanli sangat sedang dengan kehadiran Wei Ying. Ia memegang tangan Wei Ying menopangnya agar tidah jatuh. "A-xian, kau harus hati hati sekarang. Kamu tidak sendiri. Ayo masuk, hati hati lantainya licin." Jiang Yanli mengajak nya masuk dan melihat ada satu orang berpakain jas serba hitam berdiri di balik pintu. Tanpa sengaja mereka saling menatap dan terdiam.

why are u different? [wangxian]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang