"Wow, memang layak mereka disebut perusahaan tersukses di asia." ucap Jiang Cheng kagum.
Wei Ying mengangguk setuju. Mereka sedang menunggu di ruangan yang sudah disediakan.
Tiba tiba ada seorang pria dengan senyum menawan menggunakan jas putih.
"Selamat pagi Tuan Jiang dan Tuan Wei" kata Tuan itu menunjukan senyum khas nya.
"huh? Lan Wangji terlihat sedikit berbeda dari sebelum nya." guman Wei Ying bingung.
Pernyataan nya membuat Tuan itu tertawa pelan sambil berdeham. Mendengar itu Jiang Cheng membuat Jiang Cheng memukul pelan tengkuk kepala Wei Ying.
"Dia kakak Lan Wangji, bodoh!"
"Ah Tuan Wei, maafkan saya karena lupa mengenalkan diri saya. Perkenalkan nama saya Lan Xichen, kakak kandung Lan Wangji, dan saya merupakan Chief Entrepreneur perusahan ini." kata Lan Xichen sambil mengulurkan tangan.
"Saya Wei Wuxian dari YJ Ent." membalas uluran tangan.
"Bagaimana jika kita langsung menuju ruang meeting sekarang?"
"Silahkan pimpin jalan Tuan Lan." jawab Jiang Cheng.
"Dan kau Wei Wuxian, tunggu disini jangan membuat kekacauan."
"Aiyo Jiang Cheng tidak bolehkan aku pergi jalan jalan di kantor ini."
"Jika Tuan Wei tidak keberatan anda bisa berjalan jalan di lantai ini dan juga ada restoran di rooftop, jika anda bosan anda bisa pergi ke bagian kiri lantai 8." saran Lan Xichen.
"Mengapa lantai 8 bagian kiri?"
"Ah Tuan Jiang mari saya antar ke ruang meeting. Oh iya anda bisa pakai kartu ini agar bisa lebih bebas." memberi kartu berwarna putih dengan motif awan.
huh? ada apa di lantai 8, batin Wei Ying.
🌻
Sesuai saran Lan Xichen Wei Ying pun berjalan menuju lantai 8 bagian kiri.
"Selamat Siang! ada yang bisa dibantu?"
"Uhh... ini"
Wei Ying pun menunjukan kartu tadi yang mungkin seorang sekretaris. Sekretaris tersebut terkesiap dan segera mengijinkan Wei Ying untuk masuk.
"Terima kasih"
"Apakah saya perlu mem-"
"Ah tidak perlu, biar saya saja sendiri"
Wei Ying pun mengetok pintu kaca tersebut.
"Masuk" suara bariton yang familiar terdengar dari balik pintu.
Wei Ying pun masuk ke dalam dan mendapati seorang pria dengan rambut tergerai dan jas putih nya yang terihat mewah, sedang sibuk menandatangani beberapa dokumen.
"AH! Lan Wangji! Kita bertemu lagi!"
Lan Wangji hanya mengalihkan pandangan nya dari dokumen ke Wei Ying tanpa berkata apapaun. Suasanya agak canggung. Tapi sebenarnya Lan Wangji sangat terpesona dan bahagia melihat Wei Ying. Hari ini dia tampak manis dengan memakai kaus hitam oversize dan rok tartan pendek yang sedikit mengembang. Rambutnya dibiarkan tergerai menampakan gelombang alami membuatnya sangat cantik di mata Lan Wangji.
"U-uh itu... aku ikut Jiang Cheng kesini tapi aku bosan jadi jalan jalan dan tersesat kesini."
Tidak ada jawaban.
"Baiklah baiklah, kakak mu menyarankan ku datang kesini, bahkan ia memberiku kartu ini!" kata Wei Ying sambil menunjukan kartu yang dimaksud.
Lan Wangji hanya menghela napas dan kembali terpaku pada dokumen yang belum selesai di kerjakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
why are u different? [wangxian]
عاطفيةLan Wangji adalah CEO dari perusahaan Gusulan Coorperation yang terkenal di bidang alat musik dan perhotelan. sedangkan ... Wei Wuxian adalah penari terkenal yang berada dalam naungan YJ Entertainment. bagaimana kah takdir mempertemukan mereka? 🕯Ka...