INFO + STORY BARU?

127 9 4
                                    

HALO SEMUANYA!! UDAH LAMA BANGET NIH GAK NYAPA KALIAN DARI STORY INI.

KANGEN GAK SAMA CERITA INI? ATAU KANGEN SAMA ABETH NIH?

GIMANA KABAR KALIAN??

KALIAN MASIH SIMPAN CERITA AKU INI NGGAK DI PERPUSTAKAAN KALIAN?

KALIAN MASIH BETAH NGGAK BACA ULANG CERITA AKU INI??

COBA ABSEN DULU, SIAPA YANG UDAH NGULANG CERITA AKU.

BERAPA KALI KALIAN NGULANGI CERITA INI?

GIMANA ENDINGNYA?? NGENA GAK?

KALIAN BACANYA SAMPE NAGIS YA?

BY THE WAY, INI BUKAN CERITA  BENARAN YA. INI HANYA CERITA SESUAI HALUSINASI AKU, JADI KALIAN JANGAN BAWA SERIUS CERITA AKU SAMPE KE DUNIA NYATA.

BEDA YA GUYS, ASLINYA SEMUA TOKOH DI CERITA AKU INI ANAKNYA ANAK YANG BAIK SEMUA YA:)

MEREKA SEMUA HUMBLE KOK, CUMAN BOBOROK AJA, BUAT FANS MEREKA PASTI TAU LAH YA KEBOBOROKAN MEREKA WKWK.

OH YA GUYS, KALIAN MAU GAK CERITA INI ADA EXTRA PART NYA??

KALAU IYA, AKU PENGEN TAU DEH KALIAN TUH PENGEN ALURNYA YANG KAYA GIMANA?

KALIAN COBA KOMEN DULU DEH, BIAR AKU BISA BUAT ALUR CERITANYA MELALUI CARA BERFIKIR KALIAN❤

TAPI AKU MASIH FOKUS KE SEKOLAH DULU, JADI BAKAL BUTUH WAKTU LAMA BUAT EXTRA PART NYA GUYS. GAK PAPA KAN?

KALIAN JUGA WAJIB YA AJAK TEMAN-TEMAN KALIAN BUAT BACA CERITA AKU INI MELALUI SHARE LINK STORY AKU INI KE SELURUH SOSIAL MEDIA KALIAN.

KALIAN JUGA WAJIB BANGET BUAT FOLLOW AKUN INSTAGRAM AKU @elimensin @coretan.abeth POKOKNYA WAJIB BANGET, KARENA DISANA BAKAL BANYAK INFORMASI UNIK MENGENAI SEMUA CERITA AKU.

KALIAN JUGA WAJIB BACA CERITA BARU AKU, KALIAN WAJIB BANGETTT BUAT BACA. CERITANYA ASIK ATAU NGGAK ITU TERGANTUNG DARI KALIAN YA.

KALIAN JUGA JANGAN SAMPAI LUPA BUAT NAMBAHIN CERITA NOT HAPPY ENDING KE PERPUSTAKAAN KALIAN, SIAPA TAU KALIAN SUKA KAN SAMA CERITANYA?

KALIAN BISA KOMEN APA KEKURANGAN AKU SAAT MENGETIK CERITA DI NOT HAPPY ENDING. SOALNYA KITA SEMUA SAMA-SAMA BELAJAR KOK.

AKU BELUM TINGKAT SENIOR KOK KALAU SOAL BUAT CERITA, WKWK AKU HANYA GABUT AJA. TAPI LAMA-LAMA JUGA INI JADI HOBBY AKU.

UDAH LAH, BANYAK BANGET BASA-BASINYA AKU NIH.

KALIAN JUGA BISA LANGSUNG CEK SOROTAN STORY AKU DI INSTAGRAM UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP LAINNYA!

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA, TINGGALKAN JEJAK DAN JANGAN JADI PEMBACA GELAP! KARENA ITU DOSA GUYS. DOSA KARENA UDAH KHIANATIN AKU. CANDA GUYS.

OKE YA, MAKASIH SEMUANYA UDAH MAU BACA SEDIKIT INFO INI. JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMEN KALIAN UNTUK EXTRA PART NANTI.

KALAU KALIAN GAK KOMEN, YA AKU GAK BAKAL BUAT EXTRA PARTNYA.

SE U NEXT TIME GUYS!

NOTE: JANGAN LUPA STREAMING TETAP UNTUK MU - MHIEAN - DAN  HADAPI BERDUA YA GUYS!!! SINGGEL TIARA DAN ANNETH SUDAH TERSEDIA DI SELURUH PLATFROM MUSIK!!

Garis Atlantik [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang