"Drama kawin lagi di desa seru juga ternyata jadi keinget tiga tahun lalu waktu pertama ijab kabul rasanya ah mantap sampe pengen kayang. Jadi kegiatan hari ini proker KKN atau proker kawin lagi?"
-Regan-Feby & Jevan-Laura
_____
Ibu-ibu ganjen desa benar-benar mengarak pasutri bar-bar ke balai desa untuk di nikahin. Padahal pasutri bar-bar sudah menunjukkan cincin nikah mereka akan tetapi mereka tidak percaya jika tidak ada surat nikah. Mereka juga lima tuyul adalah adik mereka tidak percaya jika lima tuyul Bar-Bar adalah anak mereka. Pak lurah juga membantu pasutri bar-bar untuk bebas tapi di kalah dengan omongan ibu-ibu.
Intinya ibu-ibu desa memaksa pasutri bar-bar untuk menikah di depan mereka. Membuat pasutri bar-bar pasrah yang penting mereka menikah dengan cinta sejatinya.
Anggota KKN 97'3 mengelus dada sabar saat mendengar kabar kebar-bar an pasutri. Dan satu lagi Aurora baru saja ditemukan oleh Aisyah dan Chris di dalam lumpur kandang sapi dekat rumah sewa mereka. Otomatis Aisyah dibantu Mirna yang harus mengurus Aurora serta Angkasa-Aerglo karena orang tua triple A sedang melaksanakan siraman karena adat desa ini.
Antartika dan Selatan di urus sementara oleh Elang dan Milka karena Feby menitipkan kedua anaknya pada mereka berdua. Dan untungnya twins AS tidak terlalu hiperaktif malah menangis saat orangtuanya sedang dikerubungi banyak orang.
Percayalah KKN 97'3 sedang mendrama saat ini agar tidak malu. Seperti Bimo menjadi wali Jevan sedangkan Yoga menjadi wali Regan. Maulana sebagai wali Laura dan Chris menjadi wali Feby.
Sekarang pasutri masih melaksanakan siraman untuk melakukan pernikahan.
Sekarang Feby dan Laura duduk bersebelahan karena akan di siram air bunga oleh Bu Sonya salah satu ibu-ibu desa yang biasanya bertugas menjadi orang yang menyirami calon pengantin. "Aduh jadi flashback dulu ya la."
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN PBB S2 [End]
Humor[END, ⚠️ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ‼️] Menceritakan pasutri bar-bar yang mengajak anak mereka untuk menemani mereka KKN dan kelompok 97'3 harus kuat mental dalam mengurus kelima tuyul yang hiperaktif. "KKN KOK BAWA LIMA TUYUL?" SAMBUNGAN CERITA DARI PA...