____selamat membaca
Aurora sedaritadi merengek mencari ibunya. Aisyah berusaha menenangkan Aurora yang menangis. Bimo menjadi pelawak dadakan agar Aurora senang. Maulana dan Hana mencoba mencari dimana keberadaan pasutri bar-bar sekarang.
Aurora takut jika mimomnya pergi jauh meninggalkannya lagi.
"Ciluk BA! Chup chup chup anak cantik mengkek bengek mimom." Ucap Bimo sambil mencolek dagu Aurora.
Aurora menjerit menangis karena Bimo menyeramkan menurutnya "AAAAA HIKS MUMUN."
Aisyah mengusap air mata di pipi Aurora "Bentar lagi mimom sama ayje pulang sabar ya."
"La akits mi Elgi yagi hiks." Tangis Aurora sambil mengusap ingusnya dengan jilbab Aisyah.
Angkasa menepuk-nepuk pelan punggung Aurora "Angan ngis sa Enda yuka." [Jangan nangis Aksa nggak suka.]
"La miyip u u a a kayo ngis." [Rora mirip u u a a kalo nangis.] Ucap aerglo sambil menirukan gaya monyet.
Plak
Aurora langsung menampar wajah aerglo dengan kasar "La can--ntik no onyet! Aman bimbim yang miyip onyet!" [Rora cantik no monyet! Paman Bimo yang mirip monyet!]
Aerglo melengkungkan bibirnya mulai menangis memeluk Mirna yang duduk di sebelahnya "Aun hiks la ahats ama elo." [Aun hiks Rora jahat sama glo.]
Mirna yang sedang menggendong Ariel langsung memberikan bayi mungil itu ke Bimo. Dia melihat wajah aerglo yang memerah karena mendapat tamparan dari Aurora "Sakit ya? Sini aun cium Chu biar sembuh dah."
"Elo Buwaya!" [Glo buaya!] Ucap Aurora sambil menunjuk aerglo yang tersenyum setelah mendapat kecupan dari Mirna.
"Ini orang tuanya kenapa kagak balik-balik udah mau jam tujuh malem." Ucap Chris yang melihat jam di handphone nya.
"Kalau jepan biasanya nggak cukup satu ronde kalau regan biasanya dua ronde cukup." Sahut Bimo membuat Aisyah beristighfar lagi.
"Tau darimana?" Tanya Mirna yang tidak habis pikir dengan pengetahuan Bimo soal pasutri bar-bar dan berita hot.
"Kita punya grup chat khusus jantan." Sahut yoga membuat Mirna mulai paham.
Selatan menoel-noel pinggang Mirna "Aun Tan yapel." [Aun Atan laper.]
"Mau makan apa ganteng? Aun Mirna sama aun Aisyah lupa masak buat malem ini." Balas Mirna dengan lembut.
"Fish goyeng." [Ikan goreng.] Sahut Aurora yang ingin memakan ikan goreng.
Selatan mengangguk membayangkan betapa enaknya ikan goreng "Tul tul tul tul tul." [Betul betul betul betul.]
"Disini ada nya lele goreng Yul." Sahut Bimo membuat kelima tuyul merengut bingung.
Tak!
Yoga menjitak kepala Bimo dengan gemas "Mohon maap yank lele apa bukan ikan juga ya?
"Lele tu pa?" [Lele itu apa?] Tanya Antartika yang belum pernah mendengar ikan bernama lele.
Bimo menyentil chocochips milik Yoga "Tuhkan mereka anak Sultan jadi makanannya beda sama kita mbeb."
"Sakit yank awh." Ringis yoga sambil memegangi dadanya.
Mirna dan Aisyah menggeleng sabar saat melihat kedua pasangan homo-homo an di depan mereka. Aisyah berbisik ke telinga Mirna "Lo jadi terima lamaran Bimo?"
Mirna menggeleng kecil tidak tahu karena dia malah insecure jika nanti keluarga Bimo tidak merestui mereka.
"Jadi kalian beneran belum pernah makan lele?" Tanya Aisyah di jawab gelengan tidak pernah oleh mereka berlima.
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN PBB S2 [End]
Humor[END, ⚠️ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ‼️] Menceritakan pasutri bar-bar yang mengajak anak mereka untuk menemani mereka KKN dan kelompok 97'3 harus kuat mental dalam mengurus kelima tuyul yang hiperaktif. "KKN KOK BAWA LIMA TUYUL?" SAMBUNGAN CERITA DARI PA...