"Bukan cenayang, gue calon psikolog jadi sedikit banyak tahu mana yang jujur mana yang bohong."
—MIRNA
_____________
Dua ayah muda itu terus saling mengejar dengan telanjang dada karena perkara Barbie Aurora. Jevan melempar tanah liat ke arah Regan sedangkan Regan mengambil selang air untuk menyemprotkan air ke arah Jevan. Banyak ibu-ibu dan gadis remaja desa yang melihat aksi keduanya seperti bocah SD.
Crosss
Jevan yang akan melempar gumpalan tanah liat terhenti karena semprotan Regan "WOI REGANJING JANGAN SEMPROT-SEMPROT BODOH! GUE MASUK ANGIN NTAR!"
"PERKARA TUKIYEM AJA LO NGAMOK!" Balas Regan sambil memutar kran untuk menambah volume air.
"NAMA SAYA TUKIYEM MAS!"
"Nah mampus Lo anjir." Ucap Jevan yang sekarang melihat sekelilingnya ada ibu-ibu yang seperti akan menerkam mereka berdua.
Bugh
Jevan melempar tanah liat ke badan Regan "Tanggung jawab dedek belbinya rora sat!"
Pritt pritt pritt
Selatan meniup peluit untuk menjauhkan ibu-ibu dari ayahnya di bantu aerglo.
"MINGGIL EMUYAAAAA NI BOO TAN!" [MINGGIR SEMUA INI BOO ATAN!] Teriak selatan membuat telinga ibu-ibu sakit.
Regan mendapati Jevan lengah langsung kabur melarikan. Aerglo yang melihat itu langsung memberitahu ayahnya "AY BOO KABUL!" [AY BOO KABUR!]
"OALAH SEME CEMEN KABURAN NJING!" Teriak Jevan lalu mengejar Regan yang menuju kandang sapi.
"GEYUTTTT UHUY." Kompor selatan mengejar kedua ayahnya.
"GAK USAH KOMPOR LO YUL!" Protes Regan yang mendengar teriakkan selatan.
Jevan berhasil menangkap Regan dari belakang "Kena Lo kampret cepet tanggung jawab udah lecehin dedek belbinya rora."
Regan berusaha kabur dari dekapan sepupunya karena bahaya jika Jevan kalap "Minggir Lo gak usah peluk-peluk Uke! Ciyus gue gak lecehin."
"Anak gue nangis gara-gara Lo bangsat." Kesal Jevan lalu mencubit chocochips milik Regan "Awh goblok tegang ntar."
"Mas jepan ampun jangan lecehin gue najis." Ucap Regan yang berusaha lepas dari dekapan Jevan.
"Legannnnnnn!!" Teriak Aurora di sepanjang jalan karena kesal.
"Regannnnnnn kamprettttttt." Pekik Laura yang sama kesalnya pada Regan.
Regan dan Jevan pun akhirnya bergulat hingga ke lumpur kandang sapi. Saling menjitak, mengumpat, dan mencubit itulah yang dilakukan mereka berdua.
Laura melihat dua ayah muda bertelanjang dada sedang bergulat di lumpur kandang sapi "Astaga kalian ngapain pake gaya man on top!"
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN PBB S2 [End]
Humor[END, ⚠️ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ‼️] Menceritakan pasutri bar-bar yang mengajak anak mereka untuk menemani mereka KKN dan kelompok 97'3 harus kuat mental dalam mengurus kelima tuyul yang hiperaktif. "KKN KOK BAWA LIMA TUYUL?" SAMBUNGAN CERITA DARI PA...