"Lim Nayeon, tolong katakan, apa maksudmu?"
Pemuda itu mencengkeram dinding balkon. Mata tajamnya mengarah ke langit yang menggelap, seolah segaris laser akan segera memancar dari matanya, lalu tanpa ampun mengarahkan laser imajinasi itu pada gadis di sampingnya. Sungguh adik yang menjengkelkan!
"Maafkan aku, sungguh, maafkan aku. Aku tidak tahu kalau orang-orang itu berasal dari wilayah Daejoong, mereka juga manusia. Aku benar-benar tidak tahu ... Aku.... "
Pundak Nayeon bergetar, tidak terlihat ada setitik kesanggupan untuk mengatakan sesuatu lagi. Gadis itu sama sekali tidak bisa berbuat apa pun sekarang. Kakinya bahkan terasa mengambang untuk sekedar lari dan kabur. Dia ingin bertanggung jawab, tetapi tak dapat berbuat apa-apa selain menunggu perintah.
"AARGHHH!!!"
Jaebum hanya bisa menyuarakan raungan keras yang dilingkupi oleh amarah. Nayeon, adiknya, memang tidak tahu apa pun. Jadi, sebisa mungkin ia harus menahan emosinya. Tapi, Jaebum merasa dunianya berhenti untuk sekarang. Semuanya tampak kelam. Seolah tak ada lagi harapan baginya untuk berdiri dan melangkah ke depan. Bayangan-bayangan untuk hidup tenang sungguh telah berantakan.
Andai saja, Jaebum tetap berada di rumah dan menahan rasa laparnya untuk berburu di hutan. Andai saja, Jaebum memberi tahu semua hal penting kepada Nayeon, adik kandungnya sendiri. Andai saja––stop––rasanya tidak akan cukup untuk dijelaskan satu per satu. Hanya terbayang pengandaian yang sangat mustahil untuk dilakukan dengan memundurkan waktu. Kini, Jaebum sedang berada pada posisi di mana makhluk sepertinya merasa putus asa.
Bangsa Morris merupakan musuh terbesarnya. Dan hari ini, satu-satunya pertahanan yang dia punya untuk melawan Morris, menghilang. Hilang!
Semoga Jaebum dapat menemukannya sebelum terlambat. Kalau sampai terlambat, dalam hitungan detik pun bangsanya sudah berubah menjadi kacang polong hancur yang siap dimangsa. Bukankah itu menjengkelkan untuk dibayangkan? Argh sialan!
~¢¢¢~
The Lorzt's RegulationVisualisasi Tokoh :
1. Lim Jaebum (Got7's Jay B)
*btw, pake jayb nya yang zaman zaman 2016 an yak, soalnya disitu doi ganteng parah gada obat.
2. Choi Yuna (Gfriend's Yuju)
*yujunya juga yang th 2016 yak yang masih seger gitu, soalnya kalo sekarang doi udah dewasa, make up nya juga lebih bold, jadi kurang cocok.
#kalo gasuka sama visualisasinya bisa bayangin yang lain.
~¢¢¢~
Author's Note:
Hai hai. Happy reading!Itu Nayeon nya bukan Nayeon twice, ya. Ya terserah sih kalo mau bayangin visualisasinya Nayeon twice apa bukan. Soalnya kan Nayeon twice marganya Im, tapi disini marganya disamain kayak Jaebum soalnya kakak adek, jadi Lim.
Mau kasih tau, di sini werewolfnya berbeda dengan story story werewolf lain. Karena ya aku ingin membuat dunia werewolf sendiri, jadi tolong hargai dan dimohon jangan menghujat "Kok beda banget ga kaya werewolf biasanya? Merusak citra werewolf nih."
Ya mungkin ga ada yang bakal komen gitu sih, tapi kali aja gitu wkwk.
Okey sekian. Thank you and see you 😀😀😀
KAMU SEDANG MEMBACA
Werewolf [The Lorzt's Regulation]
WerewolfBermula dari ketidaksengajaan yang menimpa. Tombak yang menusuk jantung sang kepala sekolah tepat di depan mata Choi Yuna membuatnya harus terseret dalam sebuah aturan bangsa werewolf. Sedangkan Lim Jaebum, tentu berusaha untuk mencegah bahaya dari...