1. Be my love

5.5K 545 64
                                    

"Jennie Kim, kau mau menjadi kekasihku?"

Seluruh mahasiswa yang menyaksikan itu terkejut. Pasalnya Roseanne Park si cupu itu ingin menjadikan seorang Jennie Kim si mahasiswi populer kekasih?

Mereka menahan tawa mendapati kenyataan jika pria setampan dan se sexy Kim Jongin aja ditolak oleh gadis itu.

Geng Jongin si pembully tertawa bersama dibalik semak menunggu gadis itu menolak bahkan memaki Rosé dihadapan semua orang.

Rosé jadi gelisah sendiri saat Jennie tak kunjung memberikan jawaban.

"Aku mau" jawabnya dengan senyuman.

Sontak semua murid yang menyaksikan membuka mulut dan matanya lebar. Bagaimana mungkin Jennie menerima Rosé?

Bahkan mereka tidak pernah dekat sebelumnya.

"Eh? Kau mau?"

Jennie mengangguk lalu menguk minumannya. "aku mau sayang"

"Aaaaaa" beberapa siswa pingsan mendapati kenyataan yang membagongkan ini.

Bagaimana mungkin? Jennie? Rosé?

"Tapi kan-

Jennie memotong perkataan Rosé. Gadis itu menempelkan jarinya dibibir Rosé untuk menahannya berbicara.

Dia menatap jam di tangannya "sebentar lagi aku ada kelas. Ayo antarkan aku ke kelas"

"T-Tapikan Jennie-ssi"

"Tidak boleh membantah kekasih." tegas Jennie membuat Rosé menunduk.

Gadis bermata kucing itu tersenyum lalu menggenggam tangan Rosé untuk dia gandeng berjalan menuju kelasnya.

Dan pastinya kalian herman kenapa Rosé mengutarakan perasaannya tapi gelisah saat Jennie menerima cintanya?

Karna beberapa menit sebelumnya<<<<<

Semuanya bermulai saat Rosé sedang membaca buku barunya di taman kampus. Beberapa kali dia membenarkan kacamatanya.

Brakk

Sebuah Tas ransel terjatuh tiatas paha nya. Dia mendongkak mendaatkan seorang pria tengah menatapnya dengan senyuman menyebalkan.

"Heh Park Cupu, bawakan Tas ku ke kelas"

Rosé, gadis cupu yang menjadi bahan bullyan itu hanya mengangguk patuh tanpa berkata.

Temannya si pembully yang bernama Sehun berbisik.

"Permalukan dia"

Kim Jongin, pria itu tersenyum smirk, sepertinya menyenangkan jika melihat tangisan, makian, dan sorakan di pagi hari.

"Baiklah"

Pria itu mengedarkan pandangannya mencari sumber masalah dan Binggo, dia menemukan Kim Jennie, gadis popular di sekolah mereka yang sempat menolak cintanya.

"Yak! Cupu!"

Rosé berbalik.

"Kemari"

Rosé berjalan mendekati pria itu. Jongin mencengkeram ransel yang Rosé pakai lalu menunjuk Jennie.

"Kau melihat gadis itu?"

Rosé mengangguk.

"Jadikan dia kekasihmu"

Sontak Rosé membulatkan matanya "h-hah? Menjadikannya kekasih? Tidak. Tidak mau"

"Heh, sok jual mahal sekali, semua orang mau padanya, kenapa kau tidak mau?"

I Nerd YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang