Hari pertama class meeting, rata-rata murid pada pake baju olah raga soalnya kan pen lomba, kotor-kotoran. Ada juga yang pake baju olah raga alasan nya karena males pake abu putih :v dan itu gw.
Seorang gadis naik ke atas panggung yang di bikin di aula, ia memegang mic dan kertas "tes-tes. Kedengaran gak?" Miya Auliana (cwe yang teriak pas istirahat) ia sekarang menjadi pembawa acara di class meeting itu. Wajah Zenitsu merona "perempuan yang waktu itu, jadi MC" Bisiknya pada trio MC.
Hinata mengangguk "senpai cantik banget ya" Gumamnya dan di balas dengusan Kageyama. Hinata melirik Kageyama "kenapa? iri? Iya?" Sarkas nya. Andai mereka tak di tengah kerumunan sekarang, mungkin pemuda di sampingnya itu sudah di lempar ke jaringan basket.
"Assalamu'alaikum.Wr.Wb Baiklah saya sebagai anggota OSIS di sini akan memandu acara class meeting SMA 34 Jakarta. Kita akan mulai dengan sambutan hangat untuk kepala sekolah kita Bu Diah" Miya menberikan micnya pada sang kepala sekolah dan turun dari panggung.
"Ku rasa ini akan lama" Gumam Hinata dan di angguki Midoriya "sekolah ku dulu juga seperti itu, untung sekarang kita duduk bukan berdiri" Timpalnya. Dan benar saja, ceramah sang kepala sekolah pun berlanjut selama 1 setengah jam hanya untuk memarahi murid yang nilainya pas-pasan, padahal class meet kan buat happy-happy bukan nambah stress ಥ‿ಥ
⊰᯽⊱┈──╌❊╌──┈⊰᯽⊱
нσω тσ вє +62 ρєσρℓє
⊰᯽⊱┈──╌❊╌──┈⊰᯽⊱Midoriya memegang bahunya dan memutar lengannya "ah tubuhku cukup pegal duduk selama itu" Mereka sekarang di kelas, lebih tepatnya kabur di ajak anak cwe. Soalnya lomba ceramah bentar lagi di mulai, males mereka dengerinnya.
Hinata mengeluarkan laptop Kageyama yang ia colong "aku penasaran sesuatu kemarin saat aku ulang tahun" Ia menyalakan laptop itu dan menatap Kageyama disampingnya sedang minum susu. Midoriya serta Tanjirou yang penasaran ikut berkumpul, bahkan Zenitsu serta Bakugou yang sebenarnya penasaran tapi tak ingin terlihat penasaran ikut melirik.
"Kemarin Ria bilang ulang tahun ku seperti MC dari anime Haikyuu" Ia mengetik keyword Haikyuu pada pencarian gugel "aku penasaran kenapa nama ku dan character anime itu bisa sama persis" Selama menunggu loading ia mengambil binder hadiah dari Ria.
"Foto-foto di sini bahkan persis seperti saat aku masih di dunia lama ku" Kageyama mengambil binder itu dan menatapnya "apa Ria penguntit? Foto ini persis seperti diri mu di latihan Tokyo" Hinata menggeleng "i don't know" Gumamnya. Midoriya ikut bergumam hingga membuat Tanjirou menghela nafas "mungkin kebetulan?" Ia juga ragu sebenarnya.
"Oi lo ber6!" Suara Rose mengalihkan pandangan mereka dan menatap gadis itu "doushite Rose?" Tanya Tanjirou. "Sini temenin gw sama yang lain bikin Toktok" Mereka saling pandang dan mengangguk "baiklah tunggu kami".
Hinata menutup laptop itu, tanpa melihat gugel yang sudah menampilkan penjelasan dari apa yang ia cari.
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Be +62 People (End)
Fanfiction"kalian akan di hidupkan kembali ke isekai" - Dewi KW "wah!! kita akan ke isekai! asikk ngeharem nih kek lord² isekai" -Jeruk geprok "dunia di mana tak ada super power dan apa pun yang ada di dunia fantasi lainnya" -Dewi KW "dahlah" -Jeruk geprok ⚠...