Bibir dari pemilik manik wine itu tak berhenti berdecak kagum "wah! Gedungnya tinggi-tinggi sekali! Ini lebih tinggi dari yang pernah ku lihat" Zenitsu mengangguk "jalanannya bahkan tak banyak orang lalu lalang, apa tadi namanya Fuujin-san?" Fuujin melirik mereka dengan cermin "jalan tol". "Iya jalan tol" Celetuk mereka bersamaan.
Fuujin terkekeh, ia kembali melirik spion tengah "itu yang paling belakang jangan make out ya" Bakugou yang di samping Fuujin ikut melirik kebelakang, ia berdecih "jangan mengotori mobil dengan adegan tak senonoh kalian" Kageyama melempar tisu ke muka Bakugou "heh! Iri bilang aja! Maaf-maaf saja ya, saya masih ingin Hinata tetap suci ampe namanya ganti jadi Kageyama" Sewot pemuda raven.
Hinata merapikan pakaiannya. Jangan mikir aneh lo fujodanshi, mereka cuman cuddle doang tapi si Hinata ngeberontak dan di tahan Kageyama; makanya baju mereka berantakan. "Ayok gelud! Gelud aja terus, gw turunin lo semua di sini" Ancaman dari sang dewi membuat mereka duduk diam kembali "nah kan enak gitu"
Fuujin memikirkan mobilnya "dah sampai turun semua kalian bocil" Wanita itu menutup pintunya di susul dengan anak-anak pungut itu. "Inget jangan malu-maluin, tapi ga papa sih. Paling gw tinggalin lo semua di sini" Gumamnya di akhir "doko itteruno?" Tanjirou bertanya setelah mereka melewati sensor logam.
"Pasar senen, gw pen traktir kalian karena udah naik kelas" Wanita itu tersenyum dan membungkuk sedikit pada satpam yang membukakan mereka pintu masuk "benarkan? Wah!! Arigatou Fuujin-san" Hinata berseru senang.
Tanjirou sedikit memerjap, membiasakan cahaya yang masuk ke maniknya. Bibirnya berdecak kagum kembali "woah... Kirei..." Ia bergumam, pemandangan toko-toko dengan berbagai macam warna lampu yang menghiasi mereka, itu terlihat indah.
"Arrrghhh! Ini ramai sekali!!" Teriakan Zenitsu mengalihkan atensi mereka "doshite no? Zenitsu-san" Midoriya mendekat dan mengguncang bahu pemuda kuning itu "mimi (telinga)" Manik kuningnya mengalir kan liquid bening "sakit, aku belum terbiasa" Tangannya ia pakai untuk menutup telinganya.
Fuujin menarik bocah kuning itu ke depan toilet "apa telinga lo baik-baik aja?" Wanita itu menarik tangan Zenitsu agar tak terus menutupi telinganya. Zenitsu merengek tak mau melepaskan nya "suaranya masih terlalu ramai, aku masih belum terbiasa!" Gumamnya sembari menangis.
Bakugou memutar matanya malas dan mengambil earpod di sakunya "hoi kuning, pakai ini" Zenitsu mengambil earpod yang di lempar "itu mungkin bisa merendam suaranya walau tak seberapa" Midoriya di sampingnya tersenyum "ternyata Kacchan bisa peduli juga ya" Wajahnya di tangkup satu tangan oleh Bakugou "urusai damare, kuso Deku!"
Tanjirou membantu memasangkan earpod itu pada Zenitsu "lebih baik?" Tanyanya dan di jawab anggukan. Ia tersenyum dan menghapus air mata Zenitsu "kau itu kuat Zenitsu, jangan terus menangis seperti itu". Meanwhile yang lain "Terusin aja, iya terusin kek dunia hanya punya berdua" Ga ngaca emang si KageHina tadi.
⊰᯽⊱┈──╌❊╌──┈⊰᯽⊱
нσω тσ вє +62 ρєσρℓє
⊰᯽⊱┈──╌❊╌──┈⊰᯽⊱"Kalian ingin menu apa?" Mereka berhenti di lantai atas food court untuk makan. Ya setelah perdebatan tak berguna dari mereka, akhirnya di pilih lah Mc'Donals sebagai menu makan siang "aku ingin Choco pie dan mcflurry oreo! Jangan lupa kentang goreng dan double cheese burger" Seru Hinata. "Aku ingin happy meal!" Midoriya berbinar "aku belum mendapatkan koleksi hadiah yang ada di tahun ini!" Lanjut nya.
Bakugou menampar pelan "umur mu itu berapa hah? Masih meminta happy meal?" Midoriya merengut "tapi aku belum memiliki koleksi hadiah di tahun ini"
"Tapi hadiah mu sudah menumpuk aho!" -Bakugou
"Itu semua edisi All Might yang terbatas! Yang ini kan belum! Lagi pula yang ini lucu" -Midoriya
"Aku kesal dengan sifat ottaku (pengeloksi) mu" -Bakugou
"Kau bilang kau bosan melihat All Might terus!" -Midoriya
"Aku minta singkirkan buka menggantinya aho!" -Bakugou."Ya baik lah 7 Choco pie, 7 double cheese burger, 7 mcflurry 7 coca cola, 7 paket panas spesial. Yang bantah bayar sendiri, capek gw liat lo semua gelud mulu" Wanita itu mendumel sepanjang jalan menuju kasir, sedangkan yang lain hanya bisa terpaku "padahal aku ingin chicken burger" Gumam Kageyama.
Fuujin kembali dengan nampan berisi pesanan mereka, jangan lupa dua orang pegawai yang membantunya juga "di makan ya coretpeliharaancoret ponakan ku yang manis" Ia tersenyum walau pun auranya tak mengenakkan. "Arigatou Fuujin-san" Jawab mereka.
Sesi makan itu berangsur dengan tenang, mungkin dari pada mereka ga bisa pulang karena ga di anter Fuujin. Ga lucu cok baju lo cakep-cakep kek boyband Korea, pas di tanya arah pulang kemana jawabnya ga tau :)
"Habis ini kita ke lantai dasar dulu" Hinata melirik dengan sendok mcflurry di mulutnya "uwntwuk apwa?" Kageyama menarik sendoknya "bicara yang benar boge" Tanganya membersihkan sisa eskrim di mulut sang patner "beliin lo berempat HP, kasian aka liatnya gitu" Zenitsu tersenyum "maksud mu benda persegi milik Midoriya yang bisa di gunakan untuk memotret?" Fuujin mengangguk, mengabaikan Zenitsu yang menyeringai "hehehehe potret para perempuan nanti sepertinya menyenangkan" Untung otaknya ga separah Mineta 🗿
❝To Be Continued❞
⊰
᯽⊱┈──╌❊╌──┈⊰᯽⊱
Rui: sori pendek banget, gw lagi marahan sama ntu bocahSalah lo sendiri! Ide gw buat cerita ini udah bagus tau!
Rui: tapi ga realistis tolol!
Kan ini buku fiksi maemunah! Ngapain harus realistis!?
Rui: biar ada nyambungnya! Masa iya tanjirou ketemu cicitnya padahal dia udh mati? Mikir lo!
A... Eum...
Rui: nah mikir kan lo! Dh lah. Tapi kita marahan cuman karena itu sih, karena setelahnya kita baikan lagi buat neror orang 🔫😊
Hooh, jadi kan lagi rame tuh di twt, tt, ig soal akun yang namanya erinclover_ jadi kita kepo apa yang dia lakuin kan.
Rui: dan lu tau? Dia ngeship diri sendiri ama Bakugou. Ga salah sih, tapi... Dia umurnya 30 tahun dan Bakugou baru 16 tahun. Mana di gambar NSFW dia sama Bakugou. Kan kek, anjim gw aja baca doujin BakuDeku nyari yang mereka time skip dewasa.
Liat bund Rui buka aib.
Rui: anjir lupa! Abaikan ya :") btw maaf ye? Besok kita up lagi deh janji. Suwer!
Pay pay UwU
⊰᯽⊱┈──╌❊╌──┈⊰᯽⊱
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Be +62 People (End)
Fanfiction"kalian akan di hidupkan kembali ke isekai" - Dewi KW "wah!! kita akan ke isekai! asikk ngeharem nih kek lord² isekai" -Jeruk geprok "dunia di mana tak ada super power dan apa pun yang ada di dunia fantasi lainnya" -Dewi KW "dahlah" -Jeruk geprok ⚠...