"Kapten datang! Kapten datang!" Para prajurit bergegas membenarkan sikap siap mereka.
Jungkook cukup ketat, menurut mereka ia sangat mengintimidasi namun seorang contoh yang baik bagi mereka. Mereka tahu bagaimana jika Jungkook marah, oleh karena itu mereka mencoba tidak membuat Jungkook marah.
"Selamat pagi, Kapten!" Jungkook mengangguk. Mereka sudah terbiasa dengan itu, ia tidak pernah balas menyapa.
Namun hari ini berbeda. "Selamat pagi, apa kalian melakukan pelatihan dengan baik?"
"Y-Ya, Kapten!" Jungkook mengangguk lagi. Ia pergi dengan senyuman besar di wajahnya.
"H-Hey, apa itu sungguh Kapten?"
"Aku juga tidak tahu, apa dia baru saja balas menyapa kita dan tersenyum?"
"Kurasa kapten kesurupan."
Para prajurit berbisik, itu adalah pertemuan baru bagi mereka.
Jungkook pergi ke sisi lapangan yang lain untuk melihat SESEORANG.
Ini sudah hampir dua bulan, hanya tinggal beberapa hari dan pelatihan akan berakhir.
Ia melihat Taehyung melakukan latihan sparring dengan beberapa teman satu timnya. Taehyung sudah banyak berkembang.
Akhirnya sekarang adalah waktu istirahat minum. Jungkook telah menyelesaikan inspeksinya di kamp lain dan sekarang ia tidak memiliki pekerjaan lain selain mengawasi peserta pelatihan.
Tae masih belum menyadari kehadiran Jungkook. Dia sibuk mengelap keringatnya dan minum air.
"Kau bagus dalam sparring."
Tae terkejut saat Jungkook berjalan kearahnya. Dia bergegas memperbaiki dirinya karena dia sadar dia terlihat seperti sampah.
"Aku? tidak." Ucap Tae merapikan rambutnya. "Sejak kapan kau belajar merapikan rambutmu?"
Tae mengangkat sebelah alisnya. "Apa salah kalau aku ingin terlihat tampan?"
"Jika itu untukku maka tidak perlu lagi. Kau sudah sangat menawan." Komentar Jungkook, Tae bergegas memalingkan wajahnya
Tae salah tingkah.
"Waktu habis! Kembali berkumpul." Pelatih mengumumkan dan para trainee kembali.
Jungkook mendekati sang pelatih dan membisikkan sesuatu.
Setelah itu Pelatih membuat pengumuman. "Oke semuanya, mari mengambil sparring tambahan. Namun kali ini, lawan kalian adalah Kapten Jeon."
Para trainee membuat keributan. Mereka merasa gugup karena mereka tahu seberapa bagus Kapten dalam hal ini.
"Siapa yang ingin mencoba pertama?"
"Saya!" Bogum mengangkat tangan dan para trainee yang lain memuji keberaniannya.
Jungkook tidak menunjukkan emosi apapun. Ia sebenarnya akan memilih Taehyung, namun ia tidak punya pilihan lain sekarang.
"Ini hanyalah pertandingan santai untuk menguji kemampuan kalian! Tidak ada kebencian!"
Yang lain berada di tepi, sedangkan Jungkook dan Bogum berada di tengah-tengah mereka. Tae merasa sedikit gugup dan ia tidak tahu haruskah dia gugup atau tidak. Jungkook jelas cemburu pada Bogum, dan itu membuat Tae khawatir.
'Kuharap mereka ga ngelakuin hal yang serius'
Pertandingannya dimulai. Itu menjadi sedikit tegang.
Bogum mendapat sebuah kemajuan, dengan dengan cepat mencekal lengan Jungkook dan segera menjatuhkannya.
Para penonton terkejut dan mulai menyoraki mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Captain Jeon, Since 1894 [kookv] Indonesian ver
Fanfiction[ON GOING] "Saat perang usai, kita akan menikah dan aku akan menumbuhkan bunga seperti dirimu, dan kisah kita akan menjadi salah satu kisah cinta terindah di alam semesta" -sebuah surat ditemukan di saku tentara yang tewas ; Captain Jungkook Jeon, 1...