05. FIRST KISS

1.8K 47 1
                                    

Happy reading 💚

05. First kiss

"Wind! Lo gak barang sama Pak Jaehyun?" Tanya Tiara, yang baru saja keluar dari toilet.

"Barengan kok, gue turun di dekat halte sekolah" balas Windy.

"LOH KENAPA?" Heboh Tiara.

"Diam deh Ra, gue gak mau ada yang heboh satu sekolah. Apalagi gue istrinya" jelas Windy.

"Nanti kita ke mall yuk!" Ajak Windy.

"Kenapa gak ngomong di grup semalam, mana mendadak banget lagi. Kan gue bawa uang sedikit, mana buat jajan sama buat ongkos ojol" kata Nadira.

"Tenang aja, gue traktir sepuasnya terus kita shopping"

"Tumben lo mau traktir kita, biasa kalau traktir pas uang lo banyak atau gak pas ultah" sambung Elsa.

"Gue di kasih black card sama suami gue, katanya pakai aja sepuasnya. Habis itu uang dia bakalan di tambah ke kartu ini" gadis itu mengeluarkan black card milik suaminya, yang kini menjadi milik gadis itu.

"Kaya juga tuh do'i"

"Siapa yang kaya? Gue maksud lo Sa" tiba-tiba cowok berambut sedikit gondrong mengejutkan keempat gadis itu.

"Ken, lo bikin kaget gue aja tau gak" omel Elsa.

"Sorry gue udah bikin lo kaget" ucap cowok tadi. Kenzo Aditya, cowok berambut sedikit gondrong.

"Bukan lo, tapi doi sahabat gue" kata Nadira.

"Wind! Emang lo punya doi? Siapa namanya" tanya Kenzo.

"Punya dong. Inisial namanya J"

"Jeffry, Jamal, Johnny, atau siapa?" Tebak Arsen.

"Kepo banget lo. Nah loh udah bel kan, yuk masuk bentar lagi pengawas datang"

Sepuluh menit berlalu, kini pengawas sudah datang. Tak lupa pengawas membawa tumpukan kertas yang berisi soal-soal TO. Bahkan seluruh murid kelas XII IPS satu mengumpulkan tas di depan kelasnya, kecuali alat tulis.

"Laki lo yang ngawasin. Mana tatapannya tajam banget, belum lagi aura cool nya itu makin takut gue nyontek sama lo" bisik Nadira.

"Udah itu masalah gampang. Nanti gue kasih tau kalau lo gak bisa jawabnya" sama seperti Nadira, Windy juga membisik.

"Itu yang di tengah kenapa ngobrol. Mau nilainya saya kurangi?" Jaehyun menatap dua murid yang sedang berbisik-bisik.

"Gak kok Pak, saya cuma mau belajar sepulang sekolah nanti" jawab Nadira.

"Kalau ketahuan nyontek, khusus kamu saya kurangi nilai ujian kamu" Jaehyun menunjukkan siswi bernama Nadira.

"Saya gak? Seharusnya adil juga dong" sahut Windy.

"Suka-suka hati saya. Jawab yang benar" tepat Jaehyun membagikan soal kepada istrinya, walaupun tak ada murid kelas XII IPS satu yang mendengarnya sebab semuanya fokus mengerjakan soal TO.

MY SWEET HUSBAND [ENDING] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang