Happy reading 💚
39. Belanja bersama suami
Jaehyun dan Rey mencari penjual ikan hias di dalam pasar. Rey memicingkan matanya, cowok itu melihat pedagang ikan yang letaknya tak jauh dari keduanya berdiri."Itu kayaknya yang jual ikan deh? Kesana yuk! Siapa tau jual ikan koi" ajak Rey.
"Itu bukan penjual ikan koi! Itu ikan gurame sama mujair. Lo kalau ngasih saran yang benar ngapa" omel Jaehyun.
Jaehyun bertanya kepada salah satu penjual ikan, dan penjual ikan koi berada di depan pintu masuk. Akhirnya kedua cowok itu menemui penjual ikan hias.
"Ya mana gue tau elah. Ini orang-orang pada liatin kita" kata Rey.
"Mungkin gue ganteng kali ya! Emang sih dari orok hahaha" lanjut Rey lagi, Jaehyun tak menghiraukan temannya itu yang terpenting sekarang ikan koi harus di dapatkan juga.
Setelah selesai membeli ikan koi, Jaehyun tak lupa membelikan martabak manis pesanan istrinya.
Sambil menunggu pesanannya selesai, Jaehyun menghubungi asistennya untuk bertanya keadaan istrinya itu.
Jaehyun hari ini mendapatkan laporan bagus dari ART nya, sebab Windy makannya banyak dan menghabiskan segelas susu.
"Sayang! Kangen" Windy menghampiri Jaehyun yang baru saja pulang.
"Kenapa belum tidur hmmm? Bumil gak baik tidur malam-malam" tanya Jaehyun.
"Nungguin ikan koi sama martabak manis. Kamu udah beli kan pesanan aku?" Jawab Windy.
"Udah dong sayang, nih ikan koi nya. Persis kan kayak di foto ini"
"Ihhhh lucu nya. Akhirnya Bubu punya teman, ya walaupun beda jenis hewan sih. Tapi gak pa-pa, makasih sayang"
"Sama-sama sayangku. Nih martabaknya, aku mau bersih-bersih dulu. Kamu makan dulu martabaknya"
"Kamu mau?" Tawar Windy.
"Ya ampun! Makannya berantakan banget, liat tuh di jari-jari tangan kamu coklatnya berceceran" bukannya menjawab, Jaehyun menarik tangan istrinya dan mengelap jari-jarinya Windy menggunakan tissue.
"Kamu marahin aku? Jahat banget. Hiks hiks" tiba-tiba Windy menangis.
"Aku gak marahin kamu sayang. Maaf" Jaehyun memeluk istrinya dan mencium keningnya dengan lembut.
"Besok aku pulangnya cepat. Mau berduaan sama tuan putri kesayangannya aku. Yuk tidur, udah larut malam"
"Elusin perut aku ya!" Kata Windy.
****
"Aku berangkat dulu ya sayang. Baby mochi jagain Mommy ya, Daddy berangkat dulu" Jaehyun mengelus perut rata istrinya, tak lupa mengecup seluruh wajah istrinya yang paling cantik dan suka ngangenin.
"Nanti ke supermarket ya! Mau beli semangka sama anggur. Sekalian belanja bulanan" kata Windy.
"Ok tuan putri. Aku berangkat dulu ya, bye my little wife"
Kini kedua pasutri itu sudah berada di supermarket, Windy tengah sibuk memilih semangka. Matanya tertuju salah satu semangka yang sudah di potong setengah, semangka dengan potongan setengah harganya lebih murah dibanding yang bulat.
Dirasa sudah cukup mengambil anggur dan semangka, barulah mengambil keperluan lainnya.
"Aku mau ini. Boleh ya?" Windy mengambil bungkus Chiki yang berukuran besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET HUSBAND [ENDING] ✓
Ficção Adolescente"OMG, gue nikah sama guru sendiri dan dia seorang CEO terkenal!!" Kata Windy. "Stop panggil saya Om, saya bukan Om kamu" Jaehyun tak terima jika dirinya di panggil Om. "Jangan ngomong saya dong, kayak lagi di interview kerja aja. Panggil aja aku!" P...