Happy Reading 💚
24. Aku mau punya bayi
"Sayang tungguin!" Jaehyun berlari kecil.
"Gak usah lari-larian, aku cuma ambil ini doang" gadis itu memasukan tiga cup es krim berukuran sedang, tak lupa juga memasukkan bermacam-macam snack.
"Sayang aw-was" Jaehyun membantu istrinya yang terjatuh, sebab gadis itu menabrak anak kecil usianya sekitar 2 tahun lebih.
"Mama, atut" anak kecil itu menangis.
"Loh kok nangis sih nak! Mamanya mana? Tante bantu cari Mama ya" Windy mengendong anak kecil itu.
"Billa sayang, Mama nyari kamu dari tadi" Ibu kandung dari anak kecil tadi langsung mengambil anaknya, sembari tersenyum kepada kedua pasutri itu.
"Maafkan anak saya ya! Maklum gak bisa diam anaknya" kata wanita itu.
"Gak pa-pa Mbak. Anaknya lucu, namanya siapa cantik?" Windy memandangi anak kecil itu.
"Sabilla. Ini suaminya?"
"Ya suami aku Mbak"
Jaehyun sedari tadi terus memandangi anak kecil itu, pria berlesung pipi itu membayangkan jika sudah mempunyai anak yang lucu dan menggemaskan.
"Sudah isi? Anak sudah punya?" Tanya wanitanya itu.
"Belum, kita baru saja menikah satu bulan doakan saja semoga tahun ini dua garis merah" jawab Windy.
"Kalau begitu saya dan istri saya duluan ya"
Setelah selesai membayar belanjaan, kini kedua pasutri itu menuju ke rumah. Bahkan sedari tadi Jaehyun terus tersenyum betapa bahagianya jika sudah mempunyai anak yang lucu.
"Anak kecil yang tadi lucu ya sayang? Gak sabar nunggu bayi di sini" tangan kekarnya mengelus perut istrinya.
"Sama aku juga gak sabar. Sering-sering lah kita main pasti cepat jadi dan aku gak sabaran mau gendong, ajak main, terus aku cium" kata Windy.
"Aku mau punya bayi!!" Pekik gadis itu kegirangan.
"Sabar sayang, kita sering main pokoknya"
"Jaehyun, gak jadi cari tiketnya?" Windy menusuk lesung pipi suaminya.
"Udah aku beli" jawab Jaehyun.
"Loh kapan? Kamu aja dari tadi sama aku terus"
"Belinya online"
"Makin gak sabar deh ke Bali. Kita ke pantai, terus liat sunset pokoknya wajib foto-foto dan upload di sosmed. Habis itu cari villa dekat pantai biar aku kesana setiap pagi ataupun sore" kata Windy.
"Soal itu gampang, sudah ada orang suruhan aku yang menyiapkan keperluan kita selama di sana. Kita tinggal berangkat aja dan menikmati suasana di Bali" jelas Jaehyun.
"Makasih sayang, perhatian deh jadi suami. I love you"
"I love you too"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET HUSBAND [ENDING] ✓
Novela Juvenil"OMG, gue nikah sama guru sendiri dan dia seorang CEO terkenal!!" Kata Windy. "Stop panggil saya Om, saya bukan Om kamu" Jaehyun tak terima jika dirinya di panggil Om. "Jangan ngomong saya dong, kayak lagi di interview kerja aja. Panggil aja aku!" P...