37. MANGGA MUDA

669 13 0
                                    

Happy reading 💚

37. Mangga muda

Dirasa sudah enakan, barulah Windy mandi dan bersiap pergi ke rumah sakit. Bunda Sella masih menemani anaknya, wanita paruh baya juga ikut menemani anaknya ke rumah sakit.

"Yuk sarapan dulu! Biar ada tenaga. Setidaknya perut kamu harus terisi sedikit makanan" perintah Bunda Sella.

"Gak mau nasi, mual. Aku mau makan bubur ayam aja" tolak Windy, di meja makan sudah dihidangkan nasi goreng berserta ayam goreng namun perempuan itu menolaknya.

"Ya sudah Bibi belikan dulu ya Nyonya, oh ya ibu mau juga?"

"Gak usah Bi, saya makan ini aja. Kasihan nasi gorengnya mubazir"

"Jadi kepengen mangga muda deh! Kayaknya enak seger asem gitu" kata Windy.

"Nanti aja, setelah kamu sarapan ok! Dekat rumah ada pohon mangga, biar Abang aja yang manjat. Mau kan?"

"Mauuu"

Tak lama kemudian Bi Ina membawa kresek putih yang berisi bubur ayam permintaan majikannya. Dengan senang hati Windy langsung membuka Styrofoam dan memakan bubur ayam dengan lahap.

Setelah selesai sarapan, kedua perempuan itu menuju ke rumah sakit diantar supir pribadinya Windy.

Sesampai di rumah sakit, Windy berlari menuju ke ruang dimana suaminya dirawat. Bunda Sella menasehati anaknya agar tidak berlarian, sebab anaknya sedang mengandung cucunya.

"Ini peringatan terakhir! Besok-besok gak boleh lari-larian, nanti calon cucu Bunda kenapa-napa lagi. Paham?" Nasihat Bunda Sella.

"Pa-paham Bund. Maaf aku janji gak bakalan ngulangin lagi" kata Windy.

"Sayang kangen! Bawaannya pengen dekat sama kamu terus"

"Sini, duduk di sebelah aku" Jaehyun menepuk kasur.

Windy menuruti perintahnya Jaehyun, perempuan itu mengecup kening suaminya tanpa tau situasi.

Merasa di cium, Jaehyun tersenyum melihat lesung pipinya tak lupa mengelus perut rata istrinya.

"Tadi pagi mual?" Tanya Jaehyun.

"Mual banget, sampai-sampai aku mau nangis" jawab Windy.

"Aku kasihan sama kamu sayang. Seharusnya aku aja yang mual, biar kamu gak ke siksa sama morning sickness"

"Ehh... Kenapa duduk di situ nak? Kasihan Jaehyun kesempitan nanti? Duduk di bangku aja Dek" Bunda Sella baru saja datang dari kantin, dan melihat pemandangan anak dan menantunya duduk di ranjang rumah sakit.

"Gak pa-pa Bund, lagipula ini luas kok muat dan aku gak kesempitan" kata Jaehyun.

"Tuh Bund, dengerin sama menantunya"

"Terserah kamu aja deh"

Kini Jaehyun sudah diperbolehkan pulang, sebab kondisinya sudah membaik dengan senang hati kedua pasutri itu semangat untuk pulang ke rumah.

Jaehyun senang, akhirnya selama dua Minggu bisa kembali ke rumahnya, dan bisa berduaan bersama istri yang paling cantik dan suka ngangenin.

Bunda Sella sudah pulang, dan tak ikut mengantar anak dan menantunya ke rumah. Hanya ada Mommy Jessi saja yang ikut, sedangkan Daddy Dave dan Ayah Alex masih mengurusi kasus kecelakaan 2 Minggu yang lalu.

"Jae! Kamu di depan ya? Biar Mommy sama Windy duduk di belakang" perintah Mommy Jessi.

"Gak mau Mom. Aku mau sama istri aku" rengek Jaehyun.

MY SWEET HUSBAND [ENDING] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang