29. LDR

567 16 1
                                    

Happy reading 💚

29. LDR

"Hari ini kamu sibuk gak? Aku kepengen seharian berduaan sama kamu, sebelum berangkat ke Bandung" tanya Windy.

"Hari ini jadwal aku kosong, yang artinya aku bisa berduaan sama istri yang paling cantik dan suka ngangenin. Sini peluk aku" jawab Jaehyun, pria berlesung pipi itu memeluk istrinya.

"Bubu mana? Aku lupa harus kasih dia makan hari ini, kalau gak kelaparan nanti" Windy melepaskan pelukannya, dan berlari ke lantai satu.

"Nanti jatuh! Aku gak suka ya kalau kamu lari-larian kayak gini" peringat Jaehyun.

"Maaf, aku janji lain kali gak ngilangin lagi. Kamu jangan marah, aku takut" Windy menundukkan kepalanya tanpa menatap suaminya.

"Aku gak marah sama kamu. Maaf udah bikin kamu takut, kamu mau makan apa? Biar aku bikin, spesial untuk tuan putri"

"Nasi goreng, aku kepengen makan itu"

"Sini, peluk aku dulu" tanpa menunggu lama, perempuan itu memeluk suaminya.

Jaehyun mengambil bahan-bahan untuk membuat nasi goreng, sebelum mulai masak pria berlesung pipi itu mencuci tangannya terlebih dahulu.

Setelah itu memotong bawang merah, daun bawang dan beberapa toping untuk nasi goreng. Dirasa masih kurang, Jaehyun membuat dua telur mata sapi sebagai penambah toping nasi goreng.

Cukup 15 menit nasi goreng sudah matang, dan dituang kedalam piring yang sudah disiapkannya.

"Sebelum makan cuci tangan dulu! Tadi habis pegang Bubu. Itu bulunya nempel di telapak tangan kamu" perintah Jaehyun.

"Ya suamiku tersayang" kata Windy.

"Gimana enak? Atau asin?" Tanya pria berlesung pipi itu.

"Enwak bwanget" jawab Windy.

"Telan dulu, baru ngomong nanti keselek"

"Enak banget, jujur masakan kamu lebih enak dibanding masakan aku. Ketiga kalinya kamu masakin buat aku"

"Masa? Gak percaya aku? Jangan bilang kamu muji masakan aku lagi senang, atau gak ada maunya pasti?" Jaehyun tak percaya, jika masakannya lebih enak.

"Aku ngomong sesuai fakta tau!! Makasih ya yang semalam, kamu beliin aku kucing. Pas kamu kerja nanti aku ada teman mainnya" kata Windy.

"Dari semalam itu terus ngomongnya, untung istri. Gih habiskan makanannya habis itu nonton bareng sambil peluk kamu" Jaehyun mengacak rambut istrinya.

"Modus banget sih Om"

"Om? Sini kamu aku cium sampai pingsan, terus aku makan kamu sampai masuk angin selama 9 bulan. Mau?" Pria berlesung pipi itu meraih tengkuk istrinya, dan kedua benda kenyal itu bersentuhan satu sama lain.

"Hmmm, lepas. Malam main yuk! Eh jangan besok kamu kesiangan lagi, kapan-kapan aja deh"

"Ok, tapi mau susu boleh?"

"Boleh, habis makan ya"

Mendengarkan itu, Jaehyun langsung menghabiskan makannya dengan cepat karena tak sabar ingin memintanya lagi.

MY SWEET HUSBAND [ENDING] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang