Happy reading 💚
Ini part terakhir ya!! Benar-benar sudah ending oke?
Kalau kangen sama story aku baca lapak sebelah ya!!
2 bulan kemudian
"Ih bau!! Alesha pup ih, mana bau lagi" Jaehyun menutup hidungnya menggunakan jari telunjuknya.
"Sayang! Ini gimana cara gantinya?"
Windy baru saja selesai mandi. Perempuan itu mengambil diaper, serta keperluan Alesha lainnya.
"Aku mau mandi dulu. Setelah itu kita sarapan" kata Jaehyun.
Windy mengganti popok anaknya, sedari tadi Alesha mengerjap matanya. Setelah selesai Windy mencium pipi gembulnya Alesha, bayi itu tertawa tak lupa lesung pipinya terlihat.
Bayi mungil itu benar-benar kopian ibunya jika sedang tertawa.
"Alesha sudah lapar? Mau susu?" Tawar Windy.
Windy membuka kancing bajunya, dan menyusui Alesha. Dirasa sudah kenyang, bayi mungil itu tidur bertepatan Jaehyun keluar dari kamar mandi.
"Kerjaannya tidur, kalau gak minta nenen" Jaehyun melihat anaknya yang tengah tidur di ranjang bayi.
"Gak usah di jahilin anak aku. Alesha ngantuk itu" omel Windy.
"Anak kita!! Koreksi pria berlesung pipi itu.
"Ayok kita sarapan. Sini aku gendong kamu sayang" pria berlesung pipi itu menggendong istrinya ala bridal style.
"Kangen dimanjakan sama PakSu. Nanti siang kita ke rumah orang tua aku ya? Mommy juga ke sana. Semalam Mommy nelepon aku buat ke sana" Windy mencium pipi suaminya.
"Aku kangen sama body aku yang dulu. Tapi gak pa-pa Alesha masih menyusui, setelah itu aku bakalan diet dan punya body seperti dulu lagi"
"Pelan-pelan, pasti berat badan kamu normal seperti dulu" kata Jaehyun.
Kini keluarga kecil itu, menuju kediaman keluarga Prawira. Alesha menatap Jaehyun dengan tersenyum.
"Gak usah liatin Daddy. Mommy cemburu loh!! Ingat ya Daddy cuma milik Mommy, bukan Alesha. Kalau mau cari cinta pertamanya Alesha sana" Windy memasang wajah cemberutnya. Jaehyun hanya tertawa melihat tingkah laku istrinya.
"Gak elit banget, masa cemburu sama anaknya sendiri sih hmm?" Jaehyun melirik Windy yang masih memasang wajah cemberutnya.
"Makanya kalau punya wajah itu jangan ganteng-ganteng. Aku yang kerepotan"
"Percuma sayang, percuma! Wajah aku di jelek-jelekin tetap aja ganteng. Mau di kasih oli pun tetap tampan"
"Kamu ini menyebalkan sekali huh"
Sesampai di sana, Bunda Sella dan Mommy Jessi sudah menunggu kedatangan anak mantu dan cucunya.
Mommy Jessi mengendong Alesha, bayi mungil itu tertawa melihat Omanya tak lupa lesung pipinya terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET HUSBAND [ENDING] ✓
Novela Juvenil"OMG, gue nikah sama guru sendiri dan dia seorang CEO terkenal!!" Kata Windy. "Stop panggil saya Om, saya bukan Om kamu" Jaehyun tak terima jika dirinya di panggil Om. "Jangan ngomong saya dong, kayak lagi di interview kerja aja. Panggil aja aku!" P...