18. HAPPY ANNIVERSARY MY WIFE

1.1K 21 3
                                    

Happy reading 💚

18. Happy anniversary my wife

"Hi, boleh gabung gak?" Tanya dua orang itu.

"Bo- lo kok bisa ada di sini?" Windy terkejut melihat kedua sahabatnya itu.

"Pacar lo?" Tanya Kenzo.

"Pacar? Saya suaminya" jawab Jaehyun, dan kedua cowok itu terkejut mendengarnya.

"Udah lo duduk dulu, gue jelasin sekarang" kata gadis itu, dan Jaehyun duduk di sebelah istrinya sedangkan dua cowok tadi duduk di hadapan pasutri itu.

"Sejak kapan lo nikah? Kenapa gak ngundang kita" tanya Arsen.

"Udah sebulan, tapi lo gak boleh nyebarin di sekolah. Tenang nanti suami gue yang bayarin pesanan kalian" jawab Windy.

"What, jahat lo sama kita berdua. Bisa-bisanya lupa ngundang" ujar Arsen.

"Untuk apa kalian di undang?" Jaehyun menetap kedua remaja itu.

"Jika kalian berdua cepu, maka nilai matematika kalian saya kurangi dan tidak lulus mau?"

"Ya, ya. Tapi traktir kita lah" seru Kenzo.

"Ihhhh traktiran aja yang ada di otak lo Ken" sambung Arsen.

"Ngaca mas"

Satu jam lamanya, kini kedua pasutri itu sudah berada di rumah. Jaehyun sedang menerima telepon dari seseorang, berbeda dengan sang istri sedari tadi sibuk membersihkan kamar

"Saya ada surprise buat kamu, kamu tutup matanya!" Perintah Jaehyun.

"Asihh kenapa harus di tutup sih, lagi pula aku masih lama ultahnya. Mana pakai acara surprise segala lagi" kata Windy.

"Nurut atau mau main sama saya sampai pagi?" Ancamnya.

"Sampai pagi? Main apa lama bener?"

"Cepat. Sekarang tutup mata kamu" akhirnya gadis itu menuruti perintah suaminya.

"Sekarang boleh buka mata kamu, semoga suka sama hadiah yang saya kasih"

Windy membuka matanya, dan melihat sebuah dress warna putih tak lupa juga buket bunga ukuran besar. Di dalam buket tersebut ada sebuah surat yang isinya sangat romantis.

"Aku suka sama hadiah dari kamu, makasih sayang" kata Windy dengan penuh haru.

"Sama-sama, di buka suratnya!" Perintah Jaehyun.

Happy anniversary pernikahan kita yang ke satu bulan my wife. Semoga langgeng hingga maut memisahkan, terima kasih sudah membuat saya jatuh cinta lebih dalam dan terima kasih kamu sudah hadir di kehidupan saya. Saya bersyukur mempunyai istri yang paling cantik dan suka ngangenin, saya sayang sekali sama kamu setelah kamu lulus nanti kita buat anak yang banyak.

I love you my wife ❤️

Tertanda
Jung Jaehyun, suamimu yang paling ganteng

Gadis itu membaca surat itu terharu, sebab suaminya sekarang sudah berubah menjadi romantis. Bisa-bisanya dirinya lupa bahwa kini tanggal 14, dimana kedua pasutri itu sudah sebulan menikah.

MY SWEET HUSBAND [ENDING] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang