27. BERMAIN JET SKY

514 15 0
                                    

Happy reading 💚

27. Bermain jet sky

Pagi harinya kedua pasutri itu sudah bangun, salah Jaehyun sudah bangun duluan sebab pria berlesung pipi itu kebelet buang air.

Setelah selesai dari kamar mandi, Jaehyun memandangi wajah cantik istrinya yang terlelap tangannya mengelus pelan pipi istrinya dengan lembut.

"Cantik. Gak kebayang kalau kita sudah punya anak, asal kamu tau aku sayang banget sama kamu lebih dari apapun itu. Aku janji bakalan bersama kamu sampai hari tua nanti. I love you my little wife"

"I love you too baby"

"Sayang, kamu mendengarkan ucapan aku? Jangan bilang kamu tadi masih pura-pura tidur ya?" Pria berlesung pipi itu tersentak mendengar balasan dari sang istri.

"Sebenarnya aku udah bangun pas kamu ke kamar mandi tadi" jawab Windy.

"Mau berenang?" Tawar Jaehyun.

"Mau banget, ayok kita berenang" pekik gadis itu.

Kedua pasutri itu menuju kolam renang yang letaknya berada di belakang villa. Sebelum mencebur ke dalam kolam renang, Windy memakai sun blok terlebih dahulu.

Berbeda dengan Jaehyun, pria berlesung pipi itu melakukan pemanasan dahulu agar kakinya saat berenang tidak kram.

"Itu apa?" Tanya Jaehyun.

"Sun blok, pakai biar gak item kulit kamu" jawab Windy.

"Kapan beli oleh-oleh?" Tanya Windy.

"Sehari sebelum balik, kita beli oleh-oleh dulu kita beli yang banyak sebagian buat orang di rumah kita" jawab Jaehyun.

"Aku mau belanja baju, make up, tas, sendal sama gelang couple. Boleh kan?" Windy menyebut daftar belanjaannya yang sudah di incar 5 bukan yang lalu. Gadis itu sebenarnya ingin membeli barang yang diinginkan, sebab kopernya kecil dan itu saat liburan bersama sahabatnya.

"Boleh dong sayang, apapun yang tuan putri minta pasti pangeran akan turuti"

"Bisa berenang?" Tanya Jaehyun.

"Bisa, tapi gak terlalu. Memangnya kenapa?" Balas Windy.

"Gak pa-pa. Nanti mau makan apa?" Tanya Jaehyun dengan suara beratnya, jangan ditanya seperti apa reaksi Windy. Ingin pingsan, dan belum lagi pria berlesung pipi itu hanya menggunakan celana pendek tanpa menggunakan atasan.

"Ayam betutu sama sate lilit. Terus minumannya lemon tea, apalagi cuaca kayak gini cocok buat minum es. Oy ya nanti ke pantai yuk sore! Aku mau main jet sky"

"Memangnya kamu berani naik itu? Mending naik berdua aku yang bonceng kamu"

"Kan berdua, gak mungkin lah aku naik sendirian yang ada jatuh. Makin aneh-aneh aja kamu mah" Windy memukul lengan suaminya.

"Oh kirain" dua kata yang dikeluarkan dari mulut pria berlesung pipi itu.

"Loh kalung dari aku mana, kamu lepas?" Tanya Jaehyun.

"Aku sengaja lepas biar gak jatuh pas berenang" jawab Windy.

"Aku kira kemana itu kan hadiah dari aku" pria berlesung pipi itu bernafas lega.

MY SWEET HUSBAND [ENDING] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang