30. NGINAP DI RUMAH AYAH & BUNDA

608 16 0
                                    

Happy reading 💚

Gak terasa udah part 30 aja, ini gak bakalan ada konflik berat ataupun pelakor because aku gak suka bgt sama adegan konflik berat ataupun pelakor. Tenang bakalan happy ending.

Salam istrinya Jung Jaehyun & WonWoo

30. Nginap di rumah Ayah & Bunda

Sesuai janjinya kemarin malam, Windy membawa kucingnya kediaman keluarga Prawira. Bahkan tas khusus Bubu sudah diisi makanan, mainan hingga peralatan mandi.

Tak lupa perempuan itu juga membawa satu pakaiannya sebab malam ini akan menginap di rumah orang tuanya.

Bubu tak dimasukkan ke kandangnya melainkan memakai harness, supaya kucing Oren itu bisa di ajak jalan-jalan saat di rumahnya nanti.

"Peralatannya Bubu semuanya sudah siap, tinggal minta izin sama PakSu deh" kata Windy. Tangannya mencari kontak suaminya, lalu memencet nomor pria berlesung pipi itu.

"Sayang!!! Aku mau nginap di rumah Ayah dan Bunda boleh? Sekalian bawa Bubu"

"Boleh dong sayangku, semalam tidur jam berapa? Nyenyak gak tanpa aku?"

"Jam setengah sepuluh gak nyenyak, aku meluk baju kamu baru bisa tidur dengan nyenyak. Kapan baliknya? Kangen tau!!"

"Secepatnya aku bakalan balik. Ya udah aku lanjut kerjanya dulu ya sayang. I love you my little wife"

"I love you too my baby honey"

"Bajunya Jaehyun harus aku bawa! Biar malam bisa tidur nyenyak, heran pakai minyak wangi apaan sih sampai sewangi ini bajunya" Windy mencium kemeja hitam milik Jaehyun.

"Sesayang ini aku sama kamu. Aku janji bakalan jadi istri yang baik, dan penurut sama kamu Jae"

Dirasa sudah selesai membawa peralatan untuk dirinya, dan Bubu barulah perempuan itu menuju ke lantai bawah menemui supir pribadinya.

Windy memperhatikan Bubu yang tengah bermain bulu karpet menggunakan kukunya. Bahkan kucing Oren itu menaiki sofa, sehingga pemilik rumah tertawa melihat tingkah laku kucingnya itu.

"Ayok kita pergi ke rumah Bunda, dan Bubu harus pakai ini dulu ya biar tambah gemoy" Windy memakai harness di leher kucingnya.

"Ihhhh gemasnya, udah yuk kita berangkat. Let's go"

"BUNDA, AKU KANGEN!" Windy menghamburkan pelukannya.

"Sama Bunda juga kangen loh, sama anak kesayangannya Bunda" Bunda Sella membalas pelukannya.

"Nih Bund, ada oleh-oleh dari aku. Maaf aku baru sempat kesini" kata Windy.

"Aduh ngerepotin aja deh! Oh ya kesini sama siapa?" Tanya Bunda Sella.

"Sama supir aku, malam ini aku nginap ya di sini! Jaehyun lagi ke luar kota seminggu. Di rumah sepi gak ada dia" jawab Windy.

"Bo-"

Meong...

"Ya ampun Bubu!! Maaf udah ninggalin di luar" perempuan itu langsung mengendong kucingnya.

MY SWEET HUSBAND [ENDING] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang