21

520 81 35
                                    

Akhirnya hari yang mengesalkan ini dilalui (name) dengan acara menangis sambil memakan es krim oreo yang sebaskom. Ditambah menonton anime 'i want to eat your pancreas'. Sudah dipastikan menangisnya tambah kencang.

Air mata yang terus mengalir membuat matanya memerah. Pikirannya terus menerus memikirkan Baji. Rasa sakit di dada (name) yang membuat dirinya sesak. Dia tetap menyendok es krim tersebut ke mulutnya.

Di lain hal Baji akhirnya beres-beres kamar yang sudah seperti kapal Titanic itu. Butuh waktu 3 jam untuknya sekalian main hp. Setelah selesai dia langsung duduk dikasurnya dan menatap langit-langit.

"Apakah aku harus putus dengannya?" Batin Baji
"Tapi aku cinta padanya." Gumam Baji.

Dirinya menutupi wajahnya dengan kedua tangannya. Rambut yang panjang itu juga ikut menutupi wajah laki-laki itu. Saat ini pikirannya sangat kacau.

"Apakah dia sudah mempunyai laki-laki baru? Mungkin saja."

Sore pun tiba dan anak-anak Toman datang ke rumah Baji. Mereka sudah menyiapkan rencana matang-matang untuk mereka berdua.

Emma dan Hina akan pergi ke rumah (name) sedangkan seluruh kapten dan wakil divisi Toman akan pergi ke tempat Baji.

Dirumah Baji, Baji sedang duduk di atas kasurnya. Tatapannya kosong seperti dia sedang gantung diri. Dia membawa tali bersamanya dan bahkan pisau lipat.

Karena anak Toman tak tau malu mereka langsung masuk dan menggeledah tempat itu. Mikey menggeledah dapur tapi lebih tepatnya mencuri makanan. Sedangkan yang lain mencari keberadaan Baji.

Saat Ken pergi ke kamar Baji alangkah terkejutnya dia. Melihat darah yang bercucuran di atas kasur tersebut. Dia melihat Baji dengan tatapan kosong yang melihat pergelangan tangannya yang mengeluarkan luka karena sayatan yang ia buat.

Draken langsung menghampiri Baji dan mengambil pisau lipatnya, Ken akhirnya membawa laki-laki tersebut untuk ke kamar mandi untuk membersihkan lukanya.

"Lu kenapa bro?"
Tapi tidak dijawab juga dengan Baji.

Karena mendengar suara air yang mengalir semua anak Toman langsung pergi ke sumber suara. Alangkah terkejutnya mereka melihat Draken dan Baji dalam posisi yang agak aneh(?)

Dimana Draken ada dibelakang Baji sambil merangkulnya. Mikey dan yang lain melihat kejadian tak terduga tersebut dan wajah mereka memerah.

"Aku baru tau Draken mempunyai sisi lain dalam dirinya." Ucap Mitsuya.

"Aku kira hubungan mu dengan Emma spesial, ternyata hanya untuk tameng." Ucap Pah Chin.

"Dan ternyata yang Draken suka selama ini Baji." Ucap Chifuyu.

"Bang  Draken kita masih mau temenan sama kamu kok!" Sahut Takemitchi.

Mikey hanya memakan dorayakinya dan mengambil foto.

"Heh! Jangan mikir yang aneh-aneh! Gue lagi bersihin luka nya!" Ujar Draken

"Luka?" Ucap semua kebingungan. Akhirnya mereka melihat luka sayatan yang Baji buat di pergelangan tangannya.

"Astaga Baji!" Teriak semua orang.

Dilain hal (name) hanya berbaring di atas kasur sambil mendengarkan lagu sedih. Menangis dalam diam sambil memikirkan laki-laki bersurai hitam tersebut.

Dirinya benar-benar cinta dengan laki-laki itu. Dirinya bingung kenapa laki-laki tersebut tiba-tiba marah tidak jelas.

Seketika (name) beranjak dari kasurnya dan melihat dirinya dicermin.

Hardest To Love - Baji KeisukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang