Hai, jadi ini chapter yang mungkin kalian harus baca sambil dengar lagu.
Rekomendasi:
Everything - The Black Skirts
Hardest to love - The WeekndTiga hari telah berlalu. Disinilah mereka, kedua insan yang tengah mengucapkan sumpah mereka. Janji seumur hidup mereka didepan banyak orang.
Tangisan dari beberapa kerabat dan bahkan teman-teman Baji ikut menangis. Tak lupa dengan Honami yang menangis sangat kencang yang membuat Baji hampir tertawa saat mengucapkan sumpahnya itu.
Sumpah ditutup dengan ciuman mereka yang menandakan mereka sudah menjadi suami istri. Sorakan dan tepuk tangan dari semua orang disana. Jangan lupakan Mikey yang sangat heboh sampai lambai-lambai sapu tangan sambil menangis terharu.
"Baji! Jangan lupa gue siap jadi paman kapanpun itu!" Sorak Mikey sambil menangis sesungukan .
Namun kegiatan itu langsung dihentikannya karena tunangannya memukul kepala pria yang bernama Sano Manjiro itu.
"Gausah malu-maluin!" Bisik tunangannya.
Baji hanya tertawa namun (name) hanya berusaha menutupi wajahnya yang memerah itu. Akhirnya mereka langsung foto bersama dan tak lupa acara lempar bunga.
Buket bunga yang melayang ternyata jatuh kepada Hina dan Takemitchi. Padahal 1 bulan kedepan mereka akan menikah. Mikey hanya tertawa dan menepuk pundak Takemitchi dan berkata.
"Takemitchi, ingat saya selalu siap jadi paman." Bisik Manjiro.
"Bang Mikey sangat ingin jadi paman ya?"
"Oh tentu!" Ujar Mikey sambil mengacungkan jempolnya.
Draken dan Emma hanya sibuk dengan bayi mereka. Sangat lucu sekali melihatnya. Yuzuha hanya menggandeng lengan Mitsuya sedangkan Hakkai malah menjaga kedua adik Mitsuya.
"Takashi? Nanti kita ke pesta bukan?" Tanya Yuzuha.
"Oh? Tentu !" Ucap Mitsuya sambil tersenyum dan mengelus pucuk kepala istrinya itu.Malamnya tempat pesta sudah ramai. Bahkan bisa dibilang sangat ramai, padahal baru saja akan dimulai. Banyak sekali pasangan yang datang dengan dress dan tuksedo mereka. Bahkan anak-anak juga kesana dengan pakaian yang sangat indah.
Chifuyu dan Istrinya Nao, orang atau pasangan yang pertama datang ke tempat yang sudah Pasutri baru itu sewa. Draken , Emma dan anaknya. Tak lupa Mikey bersama tunangannya.
Pesta dimulai dengan lagu-lagu romantis yang menjadi latar belakangnya. Benar-benar indah. Akhirnya Baji dan (name) menyambut para tamu dan mulai duduk bersama teman-teman mereka.
"Gila ji, akhirnya lu nikah juga!" Sahut Mikey sambil memakan kue dan kudapan yang dia ambil.
"Iya, mana cepet banget lagi." Sambung Chifuyu.
"Lu kapan bro?" Tanya Baji sambil melihat ke arah Kazutora yang sedang menyuapi pacarnya.
Yang ditanya pun sekarang jadi bingung dan tersenyum kikuk. Dirinya sudah mengutuk Baji dalam hatinya. Dirinya sudah berkeringat dingin karena pacarnya melihat wajahnya juga.
"Haha- aku akan melamarnya sesegera mungkin." Ucapnya sambil menggaruk tengkuknya yang tak pernah gatal itu.
Pacarnya yang bernama Lily itu hanya tersenyum dan mencium pipi Kazutora yang membuat seseorang yang menerima afeksi itu memerah.
"Akan saya tunggu." Gumam gadis itu sambil mengelus rambut Kazutora.
Draken hanya tertawa sambil menggendong anaknya itu. Emma hanya menyuapi anaknya sambil berjinjit karena tingginya Draken.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hardest To Love - Baji Keisuke
RomanceHi Love story between Baji Keisuke and (name) Baji Keisuke x f!reader Baru pertama kali nulis Ga ngikutin alur manga jadi jangan bersedih anak - anakku