Son chaeyoung:)
Seorang wanita biasa yang hidup sendiri setelah ia ditinggalkan oleh ibunya. Satu-satunya keluarga yang ia punya kini telah pergi untuk selamanya. Ia tidak punya teman ataupun sahabat. Mereka menjauhi chaeyoung hanya karena chaeyoung seorang anak miskin. Ia bertahan hidup dengan bekerja disalah satu perusahaan terkenal dikotanya untuk mencukupi hidupnya. Tapi itu tidak bertahan lama karena perusahaan dimana tempat ia bekerja mengalami kerugian besar hingga mengalami kebangkrutan. Dan sebagai gantinya ia belum memiliki pekerjaan sampai sekarang, ia sudah mempertimbangkan bahwa ia akan bekerja sebagai apa saja asalakan itu bisa mencukupi hidupnya.
Myoui mina:)
Seorang CEO MYOUI CORP yang memiliki pendirian tegas, disiplin dan sedikit kejam. Ia memiliki sifat dingin dan kaku, semua orang takut jika sudah berhadapan dengannya.
Anak tunggal dari keluarga myoui, keluarga yang sangat berpengaruh dengan perekonomian negara, mina selalu menuruti ucapan orang tuanya, ia selalu patuh dengan perintah dari kedua orangtuanya. Ia dijodohkan dengan pria yang juga seorang CEO, ia selalu menolak dengan perjodohan itu, berbagai cara ia lakukan untuk mengahalangi pertemuan keluarga mereka, dikenal sebagai anak penurut sangat jarang mina menolak seperti ini.Sana & dahyun:)
Sana dan dahyun adalah sahabat mina, mereka bekerja di perusahaan mina saat ini, awalnya mina keberatan karena bagaimana pun juga mereka akan memegang perusahaan orangtua mereka masing-masing. Tetapi mereka tetap dengan pendirianya bahwa mereka ingin mandiri sebelum mereka memegang kendali perusahaan yang akan mereka pegang. Mereka adalah sepasang kekasih.Itu dulu guyss pengenalanya, mungkin udah cukup jelas karakter dari setiap tokoh. Tokoh yang lain mungkin nanti langsung disebutkan di dalam ceritanya.
Disini semuanya perempuan.!!
Semoga suka, tinggalkan vote&coment kalian.
Seeyou😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Affection [END]
RandomSeseorang yang hidup sebatang kara tanpa kasih sayang dari siapapun, ingin bertahan hidup dengan tetap tersenyum dihadapan banyak orang. hidup yang ia jalani begitu berat hingga suatu saat ia bertemu dengan seseorang. mungkinkah seseorang itu akan...