Chaeyoung turun menggunakan lift agar cepat sampai untuk menemui Mina. Pintu lift terbuka, chaeyoung menengok kesana kemari mencari keberadaan Mina. Dan ia menemukanya, tapi Mina bersama seseorang disana. Chaeyoung melangkahkan kakinya perlahan mendekat ke arah Mina.
"Nona." Panggil chaeyoung.
Mina menengok dan tersenyum tipis setelah melihat kedatangan chaeyoung.
"Chayoung, kemarilah, kita makan yuk, temani saya makan." Ujar Mina.Seseorang disamping Mina merasa kesal karena sama sekali tidak dianggap oleh Mina.
"Ada aku, kenapa kau malah mengajak dia, aku sudah mengajakmu lebih dulu kan." Ujar orang itu."Kau juga akan ikut bam, lagipula tidak ada salahnya kan jika chaeyoung ikut." Jelas Mina.
Ya..bambam ikut dalam event yang Mina adakan, dia tiba-tiba saja mengikuti bus dari belakang menggunakan mobil pribadinya.
Mina ingin meminta bambam untuk pulang, tapi bambam tetap bersikeras ingin menetap disitu. Dan Mina hanya bisa pasrah karena ia malas meladeni bambam."Tapi aku hanya ingin denganmu saja Mina, aku ingin menghabiskan waktuku disini berdua dengan mu." Ujar bambam.
"Tapi aku sedang tidak ingin bersama denganmu bam,aku hanya ingin berlibur disini, jadi jangan mengaturku." Ucap mina.
"Jika kau tidak mau bersamaku, lalu apa gunanya aku disini, aku hanya ingin denganmu Mina, apa kau sama sekali tidak mau.?"
"Aku tidak memintamu untuk kesini bam, jadi jika kau tidak mau ya sudah."
Chaeyoung hanya diam dan memperhatikan perdebatan antara Bamban dan Mina, ia merasa bersalah karena menghampiri mina yang sedang berdua dengan bambam.
"Em nona, saya lebih baik dikamar saja, saya makanya juga nanti,saya juga belum terlalu lapar, sekalian makan malam. Nona lebih baik selesaikan dulu masalah anda dengan dia." Ujar chaeyoung sembari menunjuk bambam.
Mina tau jika chaeyoung tidak enakan,jadi dia lebih memilih untuk mementingkan ucapan chaeyoung.
Ia mengangguk dan membiarkan chaeyoung pergi dari situ. Ia kembali menatap bambam yang sedari tadi masih memperhatikan dirinya."Lihatkan, dia saja tidak mau menemanimu." Celetuk bambam.
"Itu semua karena mu." Mina pergi setelah menjawab ucapan bambam.
Ia malas meladeni bambam dan lebih memilih untuk pergi menjauh dan masuk kedalam kamar miliknya."Hah~ menyusahkan sekali, dasar wanita." Gumam bambam saat Mina meninggalkanya.
.
Dilain sisi, chaeyoung tidak kembali kekamar, ia lebih memilih untuk mengelilingi tempat yang saat ini ia kunjungi, sembari jalan-jalan sore, ia menaiki satu per satu tangga untuk mengetahui seisi ruangan atau tempat itu. Dan sampailah pada rooftop hotel, chaeyoung melangkahkan kakinya untuk lebih menepi agar bisa memandangi kota di daerah itu dari atas. Chaeyoung tersenyum. Ia masih bisa merasakan yang namanya ketenangan, karena memang ketenanganlah yang sudah menyatu pada diri dan tubuhnya.Ia menghirup banyak udara dari atas, sampai chaeyoung mendengar ada langkah kaki yang menapak dan mendekati dirinya. Ia membalikan badanya dan mendapati pria yang baru saja ia temui dibawah.
Siapa lagi jika bukan bambam. Ia melihat chaeyoung yang sedang berkeliling di dalam tadi, dan pikiranya hanya tertuju untuk mengikuti kemana chaeyoung pergi."Bambam." Gumam chaeyoung.
"Kenapa kau terkejut seperti itu budak." Ujar bambam.
Chaeyoung sangat tidak menyukai jika bambam memanggilnya seperti itu. Tapi dia lebih memilih untuk diam, dia tidak ingin mengambil pusing hanya karena masalah panggilan.
"Budak, apa kau sangat berambis untuk mendapatkan Mina?" Tanya bambam meremehkan.
Chaeyoung menatap bambam.
"Saya hanya berteman dengan nona Mina, bahkan jika jujur saya hanya karyawan diperusahaanya, saya sama sekali tidak ada niatan untuk mendekati atau bahkan untuk apapun itu, saya hanya ingin bekerja, jadi tolong berhenti menganggu saya." Jelas chaeyoung dengan penjelasan yang sangat mudah untuk dipahami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affection [END]
RandomSeseorang yang hidup sebatang kara tanpa kasih sayang dari siapapun, ingin bertahan hidup dengan tetap tersenyum dihadapan banyak orang. hidup yang ia jalani begitu berat hingga suatu saat ia bertemu dengan seseorang. mungkinkah seseorang itu akan...