11

1.5K 177 7
                                    

Pagi menyambut, orang-orang memulai harinya dengan berbagai aktivitas. Chaeyoung yang menyiapkan dirinya untuk pergi bekerja sudah rapi dan berkemas untuk berangkat. Hari ini dia berjalan kaki karena ingin lebih bersantai, chaeyoung melewati taman yang sering kali ia gunakan untuk menyendiri dan duduk dibawah pohon besar. Chaeyoung melangkahkan kakinya menuju ketempat itu sebentar.

"hahh~disini menyegarkan." chaeyoung menghirup udara yang sangat segar dipagi ini.

Setelah kurang lebih chaeyoung berada disitu, ia pergi dan segera bergegas untuk pergi ke perusahaan dimana tempat ia bekerja.
Chaeyoung senang karena pandanganya cerah saat ini. Melihat kendaraan berlalu lalang dan pejalan kaki yang saling melintasi jalanan.

15 menit kemudian, sampailah pada tujuanya, chaeyoung melangkahkan kakinya menuju kebelakang, menyiapkan barang-barang yang akan digunakan.
Chaeyoung teringat jika pukul 9 nanti semua orang yang ada disini harus berkumpul di atas roofftop.

"oiya, hampir saja aku lupa, jam 9 nanti kan harus keatas." gumam chaeyoung.

Dengan segera chaeyoung membereskan pekerjaanya agar nanti saat keatas ia sudah tidak ada pekerjaan lagi.
.
Tepat pukul 9, chaeyoung dan karyawan yang lain berjalan bersamaan menuju kelantai paling atas. Semua orang berjalan berdampingan, berbincang dan bergandengan. Sedangkan chaeyoung, hanya berjalan sendirian dan memandangi orang-orang disekitarnya. Chaeyoung memang tidak dekat dengan siapa-siapa ditempat kerjanya, tidak ada yang mau berbicara dengan chaeyoung, bahkan untuk mendekatpun tidak, mereka akan berbicara dengan chaeyoung jika perlu saja.

Tapi chaeyoung sudah biasa akan hal itu, dia juga tidak tau apa salahnya didunia ini. Sampai-sampai semua orang tidak mau bersamanya.

Setelah sampai, chaeyoung melihat ada 3 orang sudah menunggu kedatangan semua orang didepan sana. Mina, sana dan dahyun sudah bersiap didepan untuk mengumumkan pengumumanya.

"selamat pagi semuanya." ujar mina.

"pagi." jawab semua orang yang ada di atas roftoop.

"saya meminta kalian semua berkumpul disini karena saya akan menyampaikan beberapa hal kepada kalian."

"yang pertama, 2 hari lagi, kalian akan diliburkan semuanya, mulai dari karyawan sampai pelayan biasa, saya harap kalian memanfaatkan hari itu dengan baik, yang kedua, hari dimana kalian libur atau hari dimana 2 hari lagi kalian diliburkan, akan ada event yang akan kita lakukan bersama...... Dan yang yang terakhir, 2 hari lagi, kita akan liburan bersama diluar kantor, jadi saya meminta kalian agar kalian ikut semuanya, soal biaya, sama sekali tidak ada biaya yang harus kalian tanggung, jadi intinya adalah, saya memberikan liburan ini karena kalian sudah bekerja keras selama ini, jadi ya anggap saja ini sebagai imbalanya." jelas mina panjang dan sedikit lebar.

Semua orang bersorak senang atas pengumuman yang baru saja mina sampaikan. Begitu juga dengan chaeyoung, ia juga senang karena sudah lama juga ia tidak merasakan yang namanya liburan.

Mina menatap semua orang yang bertepuk tangan dan bersorak gembira, ia juga melihat chaeyoung kini juga sedang menatapnya sekarang. Chaeyoung tersenyum pada mina, begitupun dengan mina. Tapi mina merasakan kejangalan dihatinya, orang-orang mengobrol dan berbincang bersama setelah ia baru saja menyampaikan pengumuman, tapi berbeda dengan chaeyoung, yang berdiri sendiri di belakang dan diam saja.

Mina ingin menghampiri chaeyoung, tapi sana sudah menarik tanganya terlebih dahulu untuk pergi dari hadapan orang-orang. Dan mau tidak mau dia harus ikut pergi juga dari situ.

Setelah dari atas tadi, semua orang kembali bekerja dengan senyuman diwajahnya.

Chaeyoung kembali menyelesaikan pekerjaan selanjutnya setelah dari atas tadi.
"chaeyoung."

Affection [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang