Instagram & TikTok @wp_indonesianidol
***
Ziva merampas Handphone milik pacarnya itu.
"Eh Ziv! Jangan dong" sahut pacarnya dan melepas headset yang terpasang di kupingnya.
"Sam?!" sahut Tiara. Ia terkejut, sebab ternyata orang yang selama ini ia cari, berada tepat di depan matanya.
"Loh, udah kenal?" tanya Ziva.
"Dia pacar gue" ucap Tiara.
"Hah? Pacar lo? Ini pacar gue. Lo salah orang kali, mungkin pacar lo mirip sama pacar gue"
"Nggak mungkin. Nama lo Samuel, kan?" tanya Tiara untuk meyakinkan.
"Iya. Tapi gue nggak kenal sama lo, nggak usah ngaku-ngaku deh" jawab Samuel. Samuel tidak mengenal Tiara, sebab ia telah mengalami kecelakaan dan amnesia. Maka dari itu, Samuel tidak mengenal Tiara.
"Sam, ini aku Tiara. Selama ini aku cari kamu" ucap Tiara.
"Siapa sih lo. Nggak jelas!" ketusnya.
"Sam, percaya sama aku" Tiara terus meyakinkan Samuel, bahwa ia adalah pacarnya.
"Oh, jadi selama ini kamu udah punya pacar. Terus ngapain kamu deketin aku?" sahut Ziva kepada Samuel.
"Ziv, nggak, Ziv. Dia cuma ngaku ngaku, aku aja nggak kenal sama dia" jawab Samuel.
"Terserah kamu deh!" Ziva pergi meninggalkan kelas Samuel.
"Eh, Ziv, tunggu, Ziv!" Samuel ingin mengejar Ziva, namun Tiara menarik tangan Samuel.
"Sam, kamu inget aku, Sam. Aku Tiara, aku selama ini nyari kamu kemana mana" ucapnya.
"Lo bisa diem nggak. Gue tuh nggak kenal sama lo!" Samuel mendorong Tiara hingga terjatuh, kemudian pergi mengejar Ziva.
"Sam!"
---
Saat jam istirahat. Tiara dan Keisya sedang berjalan di lorong kelas. Tiara menjelaskan kepada Keisya tentang semua yang telah terjadi.
"Jadi dia amnesia, Ti?" tanya Keisya.
"Iya" jawab Tiara sedih.
"Ya ampun kasian banget sih, dia jadi lupa sama lo. Padahal kalian couple yang sweet banget tau nggak"
Saat sedang berjalan, mereka berpas-pasan dengan Samuel.
"Sam" panggil Tiara sambil tersenyum.
"Minggir lo" Samuel meninggalkan Tiara dan menghampiri Ziva yang sedang duduk dibangku taman sekolah. Tiara melihat mereka dari kejauhan.
"Hai, Ziv" sapa Samuel dan langsung duduk disamping Ziva.
"Ngapain kesini?" tanya Ziva jutek.
"Ziv, kamu masih marah ya? Udah, nggak usah dipikirin. Lagian aku nggak kenal kok sama dia. Mungkin dia cuma ngaku ngaku jadi pacar aku aja, karna aku kan ganteng" ucap Samuel dengan percaya dirinya menyebut bahwa dirinya ganteng. Eh, tapi emang ganteng sih.
"Tapi tadi dia keliatan serius ngomongnya sama kamu"
"Iya, Ziv. Tapi aku aja nggak kenal sama dia. Beneran deh"
"Jadi kamu pilih aku atau dia" ucap Ziva.
"Ya kamu lah. Buat apa aku milih orang yang nggak aku kenal" jawab Samuel.
"Tapi beneran kamu nggak kenal sama dia?" tanya Ziva.
"Ya nggak lah, dia juga baru kan disini"
"Iya juga sih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagiyaku (SELESAI)
Teen FictionBanyak orang bilang, kalo masa SMA adalah masa yang paling indah. Tapi bagi aku, masa SMA adalah masa yang paling rumit. Masalah demi masalah aku dapatkan dimasa ini. Mulai dari pacar aku yang mengalami amnesia atau lupa ingatan. Dibenci oleh pasang...