#18 Basket

333 29 2
                                    

Jangan lupa follow @wp_indonesianidol di Instagram dan juga TikTok. Karena disana bakalan update juga mengenai cerita yang Author up di Wattpad.

***

Keesokan harinya, SMA Pelita Bangsa mengadakan pertandingan basket antar kelas. Tiara baru saja sampai, dan ia melihat Samuel di lapangan. Ia pun langsung menghampiri Samuel.

"Hai, Sam" sapanya.

"Lo bisa nggak, nggak usah deketin gue terus" ucap Samuel ketus.

"Kenapa? Kok lo jadi gini"

"Gue nggak suka aja. Lo udah punya kak Nuca, tapi masih aja deketin gue"

"Lo masih marah ya, sama masalah kemarin?" tanya Tiara.

Samuel tidak menjawabnya dan langsung meninggalkan Tiara.

"Sam pasti masih marah sama gue" ucap Tiara dalam hati.

"Pritt!!!" seorang guru olahraga meniup peluitnya di tengah lapangan.

"Pertandingan dimulai!!" teriaknya. Para siswa pun berkumpul di lapangan untuk menyaksikan pertandingan basket tersebut.

Pertandingan ini diawali dengan pertarungan sengit dari kelas 10. Kemudian dilanjutkan oleh kelas 11 dan 12.

Sekarang saatnya kelas 11 mulai bertanding. Kali ini, yang akan bertanding adalah Tim Putri, yaitu Tim Ziva dari kelas IPS, dan Tim Keisya dari kelas IPA.

"Pritt!!! Mulai!!" teriak guru olahraga disana.

Saat sedang bermain, tidak sengaja Tiara dan Ziva saling bertabrakan dan keduanya terjatuh.

"Aduh, Tiara. Lo gimana sih. Kenapa jadi nabrak gue" ucap Ziva.

"Maaf, Ziv, gue nggak liat ada lo disini"

"Lo kalo nggak bisa main bilang aja. Daripada bikin orang celaka"

"Gue nggak sengaja, Ziv"

Pertandingan masih berlanjut. Dan tanpa mereka sadari, lawan mereka ingin mencetak gol.

"Tiara!! Ziva!!" teriak teman temannya memberi kode.

Ziva ingin menangkap bola namun.. "Gol!!" teriak lawan. Kelas IPA berhasil mencetak gol lebih banyak dibanding kelas IPS, walaupun selisih poinnya tidak beda jauh.

"Lo sih, Ti!" tuduh Ziva.

"Kok gue sih. Lo yang ngajak ribut dari tadi" jawab Tiara.

"Padahal 1 poin lagi, kita bisa ngalahin mereka tau nggak!"

"Baik, selamat untuk Tim Putri dari kelas IPA, kalian akan bertanding kembali nanti. Sekarang kalian semua bisa istirahat terlebih dahulu" ucap guru olahraga.

Teman-teman sekelas Tiara dan Ziva menghampiri mereka.

"Kalian ngapain ribut sih, kita kalah kan jadinya" ucap salah satu teman mereka.

"Nih, si Tiara. Tadi dia malah nabrak gue"

"Gue kan udah minta maaf. Lo aja yang ajak ribut" jawab Tiara.

Melihat mereka ribut, Samuel dan Nuca langsung menghampiri mereka.

"Udah udah, nggak usah ribut. Ziv, kamu nggak papa?" tanya Samuel.

"Nggak papa kok, Sam. Cuma sakit dikit aja. Gara gara Tiara nih"

"Bisa nggak sih, lo berenti nyalahin gue" sahut Tiara yang sudah kesal disalahkan oleh Ziva.

"Emang lo yang salah, Ti. Harusnya lo liat dong ada Ziva disini, kenapa lo tabrak" sahut Samuel.

"Gue nggak liat, Sam. Kalo gue liat, nggak bakal gue tabrak"

Bahagiyaku (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang