#35 Pasar Malam

306 30 5
                                    

Instagram & TikTok: @wp_indonesianidol

***

Malam ini, Samuel mengajak Tiara ke pasar malam. Sejak sampai di parkiran, Tiara sangat tertarik untuk menaiki bianglala yang berada di dalam pasar malam tersebut.

"Sam, naik itu, yuk" rayu Tiara sambil menunjuk bianglala tersebut.

"Makan dulu, Ra, laper nih"

"Lama kalo makan dulu, mending main dulu"

"Makan dulu"

"Main dulu"

"Makan!"

"Main!"

"Oke. Main" jawab Samuel pasrah.

"Yeyy! Gitu dong. Ya udah, yuk, kita ke sana" ajak Tiara. Ia menarik tangan Samuel, mendekati loket pembelian tiket sebelum menaiki bianglala tersebut.

Setelah membeli tiket, mereka pun menaiki bianglala tersebut. Tiara tampak senang. Pemandangan di pasar malam itu dapat terlihat sangat indah dari atas. Mereka juga dapat melihat bintang-bintang yang ada di atas langit.

"Seneng?" tanya Samuel yang sejak tadi menatap Tiara yang tersenyum lebar sambil melihat sekeliling.

"Banget!" jawab Tiara.

"Aku juga seneng. Seneng kita bisa kayak gini lagi"

Tiara menoleh dan menatap Samuel sambil tersenyum. Tiara pun juga merasakan yang sama. Setelah sekian lama ia ingin merasakan momen ini kembali lagi, akhirnya semuanya terwujud.

"Kamu tau nggak sih? Selama kamu nggak inget siapa aku, aku sedih banget. Setiap hari aku selalu berharap aku dapet kabar baik, yaitu kabar kesembuhan kamu"

"Lama banget loh, Sam. Setahun, kamu bayangin aja, aku hampir gila tau nggak" lanjutnya.

Samuel tertawa kecil mendengar candaan Tiara, kemudian mencubit pipi gadis itu. "Bisa aja kamu"

"Kalo misalnya aku nggak akan pernah sembuh, gimana? Pasti kamu nyerah dan bakalan pacaran sama sahabat kamu itu, ya?"

"Ck! Kamu ngapain sih bahas sahabat aku mulu, nanti ngambek, terus marah-marah lagi sama aku"

"Aku nggak marah-marah"

"Masa? Terus tadi pagi itu apa?"

"Nggak tuh" jawab Samuel mengelak. "Tapi gimana kalo misalnya aku nggak sembuh?" tanyanya lagi.

"Aku bakalan berusaha supaya kamu bisa sembuh dan bisa inget lagi siapa aku. Karena kamu bahagiaku" jawab Tiara.

"Cielah, bahagia"

"Serius"

"Iya deh"

Setelah turun dari bianglala, kini Samuel dan Tiara kembali mengelilingi pasar malam.

"Sekarang mau kemana?" tanya Samuel sambil menggandeng Tiara yang berada di sebelahnya.

"Makan. Tadi, kan, katanya kamu laper"

"Mau makan apa?"

"Terserah"

"Bisa nggak sih jawabannya jangan terserah, bingung aku" protes Samuel.

"Aku juga bingung mau makan apa, makanya terserah kamu aja"

Samuel paling kesal mendengar kata "terserah" dari perempuan. Ia bingung harus melakukan apa. Tidak hanya Samuel, mungkin semua laki-laki juga sama seperti Samuel.

Bahagiyaku (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang