Jangan lupa follow @wp_indonesianidol di Instagram dan juga TikTok. Karena disana bakalan update juga mengenai cerita yang Author up di Wattpad.
***
Keesokan harinya. Jam sudah menunjukkan pukul 6 pagi, saatnya Tiara bangun dan mempersiapkan dirinya untuk sekolah.
'Wohem' Tiara menguap dan meregangkan tubuhnya di atas kasurnya. Tiara melihat ke arah bantalnya, tampak ada noda merah seperti darah berada di sarung bantal tersebut.
"Apaan nih. Kayak darah" ucapnya.
Ia pun langsung turun dari tempat tidurnya dan berkaca di depan cermin yang ada pada meja riasnya. Disana ia melihat di hidungnya terdapat bercak bekas darah seperti pada sarung bantalnya itu.
"Ini.. darahnya dari hidung aku? Hah" Tiara tampak kebingungan dan panik.
"Tiara! Cepet siap siap" teriak Lyodra dari luar.
"I-iya, kak" jawabnya.
"Kayaknya gue kecapean deh abis camping kemarin. Ah, udah deh" Tiara bergegas mengambil handuk dan masuk ke dalam kamar mandi. Ia akan mempersiapkan dirinya untuk sekolah.
---
Sesampainya di sekolah, Tiara langsung dihampiri oleh Nuca di tangga. "Hai, Ti"
"Hai, kak"
"Gimana campingnya?" tanya Nuca.
"Seru banget, kak. Aku malah pengen lagi"
"Pengen deket sama Sam terus, ya"
"Hah? Nggak kok. Aku seneng aja, karna bisa sekalian refreshing" jawab Tiara.
"Oh, gitu"
"Ya udah, kak, aku ke kelas duluan, ya"
"Oke. Dadah"
"Dah" Tiara pergi menuju ke kelasnya. Sedangkan Nuca masih berada di tangga sambil memainkan ponselnya. Tiba-tiba Ziva datang menghampirinya.
"Hai, kak Nuca" sapa Ziva.
"Hai, Ziv. Ada apa? Tumben"
"Em.. Kakak tau nggak, apa yang sebenernya terjadi sama Tiara waktu camping?" tanya Ziva.
"Nggak ada apa apa kok"
"Yakin?"
"Dia sih bilangnya nggak kenapa-napa. Malah dia seneng banget bisa sekalian refreshing"
"Kak Nuca ini beneran pacarnya Tiara bukan sih?" tanya Ziva seolah-olah ingin meyakinkan.
"Iya"
"Haha, pacar sendiri aja dibohongin"
"Maksudnya?" tanya Nuca.
"Jadi kak, waktu jurit malam, Tiara jatuh dan kakinya keseleo. Sampe sampe dia digendong sama Samuel" jelas Ziva.
"Serius?"
"Iya. Dan yang parahnya lagi, Tiara sempat hilang di tengah hutan"
"Hah?" Nuca terkejut mendengar penjelasan dari Ziva.
"Ya, kalo kak Nuca nggak percaya sih nggak papa. Tapi aku yang liat sendiri situasi saat di hutan itu. Apalagi Tiara, karna Tiara deket terus sama Sam"
"Lo nggak bohong, kan?" tanya Nuca.
"Ya nggak lah. Ngapain juga aku bohong"
"Makasih ya, Ziv" Nuca tiba-tiba bergegas pergi meninggalkan tempat tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagiyaku (SELESAI)
Teen FictionBanyak orang bilang, kalo masa SMA adalah masa yang paling indah. Tapi bagi aku, masa SMA adalah masa yang paling rumit. Masalah demi masalah aku dapatkan dimasa ini. Mulai dari pacar aku yang mengalami amnesia atau lupa ingatan. Dibenci oleh pasang...