Instagram & TikTok: @wp_indonesianidol
***
"ASTAGA!"
Jantung Tiara berdebar kencang. Ia mengelus dadanya untuk mengurangi rasa kagetnya.
Baru saja Tiara selesai bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah, Tiara menemukan Samuel sudah berdiri di depan pintu kamarnya. Itu lah sebabnya jatung Tiara berdebar kencang. Ia terkejut dengan keberadaan Samuel secara tiba-tiba
"Sam, kamu kok ada di sini sih? Aku kaget tau!" omel Tiara sambil memukul pundak milik Samuel. Samuel masih berdiri tegap dengan wajah datarnya.
"Kemana kemarin?" tanyanya dingin.
"Kemarin.."
"Sama siapa?"
"Em.. sama.."
"Kok nggak bilang kalo mau pulang?" tanya Samuel terus menerus tanpa memberikan Tiara kesempatan untuk menjawab. Ia bertanya secara langsung apa yang ia tanyakan melalui chat kemarin, sebab Tiara tidak membalas chatnya.
"Aku khawatir tau nggak?" lanjut Samuel. "Aku cari kamu kemana-mana. Kantin, perpustakaan, kelas, ruang musik, ruang dance, bahkan sampai ke toilet. Tapi kamu malah nggak ada"
Tiara hanya diam sambil menundukkan kepalanya. Ia merasa bersalah.
"Kemana kemarin?" tanyanya ulang.
"Kema-"
"Jawab!"
BUGH!
Tiara memukul bahu Samuel sangat keras menggunakan kepalan tangannya.
"Kenapa mukul? Aku, kan, suruh jawab, bukan mukul" ucap Samuel.
"Makanya kamu diem dulu! Gimana aku mau jawab kalo kamu potong terus?"
"RIBUT TEROS!!" sahut Lyodra yang baru saja keluar dari kamarnya dan melewati mereka berdua.
"Kemana kemarin?" pertanyaan yang sama untuk yang ketiga kalinya.
"Kemarin aku ketemu sama sahabat lama aku, terus dia ajak ke cafe. Aku lupa mau kabarin kamu" jelas Tiara.
"Ketemu di mana?"
"Rumah sakit- EH?!" Tiara terlalu jujur untuk menjawabnya. Ia langsung menutup mulutnya karena tidak sengaja keceplosan.
"Maksudnya gini," Tiara pun menjelaskan kembali agar Samuel tidak curiga. "Kemarin aku mau pulang naik taksi. Nah, kamu tau, kan, Jakarta itu macet banget"
"Hm" gumam Samuel sambil mendengarkan Tiara yang sedang bercerita.
"Akhirnya aku minta di turunin di depan rumah sakit, karena aku ngeliat ada ojek, jadinya aku mutusin untuk naik ojek"
"Hm"
"Nah, pas aku mau naik ojek, aku ketemu sama sahabat aku. Abis itu di ajak ke cafe"
"Udah?" tanya Samuel saat Tiara sudah berhenti berbicara.
"Iya.. udah"
"Sahabat kamu cowok?" tanya Samuel penasaran.
"Kamu kenapa sih dari tadi kepo banget" jawab Tiara kesal karena merasa diinterogasi. "Ohh.. kamu cemburu, ya?" ejek Tiara.
"Nggak"
"Cemburu"
"Nggak!"
"Samuel cemburu!"
"Nggak!"
"Nggak salah lagi" sambung Tiara sambil tertawa.
Apa benar Samuel cemburu? Haha, ada ada aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagiyaku (SELESAI)
Teen FictionBanyak orang bilang, kalo masa SMA adalah masa yang paling indah. Tapi bagi aku, masa SMA adalah masa yang paling rumit. Masalah demi masalah aku dapatkan dimasa ini. Mulai dari pacar aku yang mengalami amnesia atau lupa ingatan. Dibenci oleh pasang...