Jangan lupa follow @wp_indonesianidol di Instagram dan juga TikTok. Karena disana bakalan update juga mengenai cerita yang Author up di Wattpad.
***
Saat semua siswa mengikuti pembelajaran di dalam kelas, Tiara dan Samuel masih berada di ruangan UKS. Tiara sedang berbaring, sedangkan Samuel sedang memainkan ponselnya.
"Sam" panggil Tiara. Namun Samuel tetap fokus dengan ponselnya.
"Sam" panggil Tiara lagi.
"Apa sih" jawab Samuel jutek.
"Lo kenapa? Kok keliatannya marah gitu sama gue"
"Ti, lo kan udah janji nggak bakal kasi tau kak Nuca soal lo yang hilang di hutan. Terus kenapa lo malah kasi tau kak Nuca. Lo liat kan, kak Nuca marah banget sama gue" jawab Samuel.
"Sam, gue nggak ada ngomong apa apa sama kak Nuca soal itu"
"Terus kak Nuca tau dari mana, kalo bukan dari lo"
"Sam, kok lo nggak percaya sih sama gue"
"Tau, ah" Samuel membaringkan tubuhnya ke kasur, dan lanjut bermain ponsel.
"Siapa ya, yang kasi tau masalah ini ke kak Nuca" ucap Tiara dalam hati.
Setelah lama berada di ruangan UKS, Tiara merasa kehausan, tetapi ia lupa membawa air minumnya. Air minumnya ia taruh di dalam tas, dan tas tersebut masih berada di dalam kelas.
"Duh, minum gue ada di kelas lagi" Tiara pun beranjak dari kasur dan ingin ke kelas untuk mengambil botol air minumnya.
Namun, ia masih merasakan pusing dan hampir saja terjatuh. "Tiara" Samuel yang melihatnya, langsung menghampiri Tiara.
"Lo kenapa?" tanya Samuel.
"Gue pusing banget"
"Ya udah, makanya lo istirahat dulu" Samuel mengajak Tiara untuk kembali ke kasurnya.
"Lo mau kemana sih?" tanyanya lagi.
"Gue mau ke kelas, ambil air minum"
Samuel kembali ke tempatnya dan mengambil air minum miliknya.
"Nih, buat lo. Belum gue minum kok" ucapnya sambil memberikan sebotol air putih untuk Tiara.
"Buat gue?"
"Iya. Ntar lo tambah pusing, terus pingsan, gue lagi yang dimarah sama kak Nuca"
"Makasih, Sam" Tiara pun menerima pemberian dari Samuel.
"Sama sama"
---
Saat pulang sekolah. Nuca pergi ke ruangan UKS untuk menemui Tiara. Begitu juga Ziva, ia ingin menemui Samuel disana.
"Hai, Tiara" sapa Nuca.
"Hai, kak"
"Gimana keadaannya?"
"Udah baik kok, kak"
"Ya udah, aku anterin pulang"
"Nggak usah, kak. Aku dijemput sama kak Lyodra" jawab Tiara.
"Oh gitu. Oh ya, Ti, nanti malem mau nggak dinner sama aku?" tanya Nuca.
"Dinner?"
"Iya. Bisa, kan?"
"Em.. bisa kok, kak"
"Ya udah, nanti aku jemput, ya" ucap Nuca sambil memegang pundak Tiara. Tiara hanya tersenyum, dan menatap Samuel. Samuel memperhatikan mereka selama berbincang, kemudian ia berpura-pura sibuk dengan ponselnya saat Tiara menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagiyaku (SELESAI)
Teen FictionBanyak orang bilang, kalo masa SMA adalah masa yang paling indah. Tapi bagi aku, masa SMA adalah masa yang paling rumit. Masalah demi masalah aku dapatkan dimasa ini. Mulai dari pacar aku yang mengalami amnesia atau lupa ingatan. Dibenci oleh pasang...