Instagram & TikTok: @wp_indonesianidol
***
Sesampainya di rumah, Tiara langsung masuk ke dalam kamarnya dan mengunci pintu kamarnya. Ia tampak lesu, tas yang ia pakai ia biarkan terjatuh ke lantai.
Ia melihat ke sekeliling kamarnya dan mengepal kedua tangannya. "ARGH!!" tiba-tiba gadis itu menggeser semua barangnya yang ada di atas meja belajar, yang membuat semua barang yang berada disana jatuh ke lantai.
Dari luar kamar, Lyodra yang merupakan kakaknya itu mendengar suara barang yang berjatuhan. Lyodra pun langsung menghampiri adiknya di depan kamarnya. "Ti, kamu kenapa?" teriaknya dari luar.
Tiara tidak menjawab pertanyaan dari kakaknya itu. Karena khawatir, Lyodra pun ingin melihat kondisinya langsung. Namun, pintu tersebut di kunci dari dalam, Lyodra tidak bisa masuk ke dalam kamar Tiara.
"Ti, buka pintunya, Ti!" mintanya.
"Kamu kalo ada masalah, cerita sama kakak" lanjutnya.
"NGGAK! PERGI AJA SEMUANYA. PERGI!" Tiara sangat depresi. Ia berteriak dan mengusap kepalanya sambil menangis.
"Ti, jangan gini dong" ucap Lyodra yang tengah panik.
"KALO EMANG SEMUA ORANG BENCI SAMA AKU, BUAT APA AKU ADA DI DUNIA INI!"
"Ti, kok kamu ngomong gitu sih. Nggak ada yang benci sama kamu, semua sayang sama kamu" jawab Lyodra.
"PERGI!" Tiara melempar vas bunga yang berada di atas meja riasnya ke arah pintu hingga pecah.
Lyodra terkejut dan sangat panik dengan kondisi Tiara saat ini "Nggak bisa dibiarin, gue harus minta bantuan" Lyodra mengeluarkan ponsel dari saku celananya dan langsung menghubungi orang terdekat Tiara, yaitu Samuel.
"Halo, kak" sapa Samuel dari seberang sana.
"Halo, Sam. Kamu dimana?"
"Ini mau pulang ke rumah, baru abis ekskul. Ada apa, kak?" tanya Samuel sambil mengelap lehernya yang berkeringat sehabis bermain basket.
"Sam, kamu ke rumah sebentar, ya. Tolongin Tiara" ucap Lyodra panik, yang juga membuat Samuel panik mendengarnya.
"Tiara kenapa, kak?"
"Kakak juga nggak tau. Dia kurung dirinya di dalem kamar, semua barang dibanting sama dia. Kamu bisa bantu, kan?"
"Iya, bisa, kak. Sekarang aku kesana" Samuel langsung meraih tasnya dan bergegas pergi ke rumah Tiara.
Sesampainya Samuel di rumah Tiara, ia langsung menghampiri Lyodra yang masih berdiri di depan pintu kamar Tiara.
"Kak, Tiara gimana, kak?" tanya Samuel.
"Masih di dalem, Sam. Dari tadi nggak mau keluar"
"Ti, buka pintunya, Ti. Ini gue Sam" ucapnya sambil mengetuk pintu kamar Tiara.
"Pergi! Gue nggak mau ketemu siapa siapa!" balas Tiara.
"Ti, buka pintunya, Ti. Lo kalo lagi ada masalah cerita aja"
"GUE NGGAK MAU! GUE MAU PERGI AJA DARI DUNIA INI!"
Lyodra dan Samuel saling menatap. Mereka terkejut dengan perkataan Tiara, mereka takut Tiara akan melakukan hal-hal yang buruk.
"Sam, dobrak aja pintunya" ucap Lyodra.
"Iya, kak" Samuel pun mendobrak pintu kamar Tiara berkali-kali dan pintu tersebut berhasil terbuka.
Di dalam, tampak Tiara sudah memegang gunting ke arah tubuhnya. "TIARA!" Samuel langsung menghampiri gadis itu dan membuang gunting tersebut.
"LO NGAPAIN SIH! GUE BILANG, GUE NGGAK MAU KETEMU SIAPA SIAPA!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagiyaku (SELESAI)
Ficção AdolescenteBanyak orang bilang, kalo masa SMA adalah masa yang paling indah. Tapi bagi aku, masa SMA adalah masa yang paling rumit. Masalah demi masalah aku dapatkan dimasa ini. Mulai dari pacar aku yang mengalami amnesia atau lupa ingatan. Dibenci oleh pasang...