Instagram & TikTok: @wp_indonesianidol
***
Saat di perjalanan menuju ke sekolah, ponsel milik Samuel berdering dari dalam tasnya.
"Siapa sih nelpon pagi-pagi" gerutunya.
Samuel membuka resleting tasnya, kemudian mencari ponselnya yang berbunyi itu. "Mana sih hp gue?" ucapnya karena kesusahan mengambil ponselnya sambil fokus menyetir.
Samuel terus mencari ponselnya sampai tasnya terjatuh dari atas kursi di sebelahnya.
"Duh, pake jatuh segala lagi"
Samuel mengambil tasnya yang terjatuh dan matanya pun melirik ke arah tas tersebut. Karena tidak fokus menyetir, ia hampir menabrak pejalan kaki yang ada di depannya. Ia pun membanting stirnya agar tidak menabrak pejalan tersebut, tetapi ia malah menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.
Benturannya terdengar sangat keras. Mobil bagian depannya rusak parah. Ia pun tak sadarkan diri di dalam mobil. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolongnya.
"Ihh! Sam mana sih. Ditelpon malah nggak diangkat" ucap Ziva. Ternyata ialah yang sejak tadi menghubungi Samuel. Ia ingin menanyakan dimana keberadaannya sekarang, ia pun mencoba menghubungi Samuel lagi.
Salah satu warga yang sedang menolong Samuel untuk keluar dari mobil mendengar suara telpon yang berasal dari tas milik Samuel. Warga tersebut mengambil ponselnya dan mengangkat telponnya untuk memberikan kabar mengenai Samuel saat ini.
"Halo,"
"Loh, ini siapa? Samuel mana?" tanya Ziva saat mendengar suara warga tersebut.
"Maaf, mbak, yang punya hp kecelakaan. Dia nabrak pohon" jawab warga tersebut.
"HAH?! KECELAKAAN?!"
---
"KAK LYODRA! KAK!" panggil Tiara sambil berteriak di depan pintu kamarnya. Tak lama, Lyodra pun datang menghampiri Tiara.
"Kenapa, Ti?" tanyanya khawatir. Sebab adiknya berteriak dan tampak panik.
"Kak, kita ke rumah sakit sekarang, kak!"
"Kenapa? Kamu sakit? Apanya yang sakit?"
"Bukan aku, kak" jawabnya.
"Barusan aku dapet kabar. Katanya Sam kecelakaan" lanjut Tiara.
"Kecelakaan?!" Lyodra pun terkejut mendengar kabar tersebut.
"Ya udah, sekarang kamu siap-siap dulu ya"
"Iya, kak" mereka pun mempersiapkan diri kemudian bergegas menuju ke rumah sakit tempat Samuel dilarikan.
---
Tiara dan Ziva sampai bersamaan di rumah sakit. Mereka pun langsung menuju ke ruangan ICU. Sebelumnya, Nuca telah memberitahu mereka bahwa Samuel dibawa ke ruangan ICU karena kondisinya yang parah.
"Kak Nuca!" sapa mereka sambil berlari.
"Kak, keadaan Sam gimana, kak?" tanya Ziva panik.
"Gue juga belum tau. Tadi kata dokter, keadaan Samuel parah. Makanya dibawa ke ruangan ICU" jawab Nuca sambil menatap pintu ruangan tersebut.
Tiara dan Ziva terkejut mendengar kabar tersebut. Ziva lemas dan langsung duduk di kursi tunggu sambil menangis. Tiara juga menangis dan menyandarkan kepalanya di pundak Lyodra.
"SEMUA INI GARA-GARA LO, TIARA!" bentak Ziva tiba-tiba.
"Kenapa gue lagi sih?" tanya Tiara tidak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagiyaku (SELESAI)
Fiksi RemajaBanyak orang bilang, kalo masa SMA adalah masa yang paling indah. Tapi bagi aku, masa SMA adalah masa yang paling rumit. Masalah demi masalah aku dapatkan dimasa ini. Mulai dari pacar aku yang mengalami amnesia atau lupa ingatan. Dibenci oleh pasang...