Jangan lupa follow @wp_indonesianidol di Instagram dan juga TikTok. Karena disana bakalan update juga mengenai cerita yang Author up di Wattpad.
***
Sesampainya di tempat camping, Tiara langsung dibawa ke dalam tendanya, dan Samuel menemaninya. Sedangkan siswa yang lain masih mengikuti acara api unggun di luar.
"Masih sakit nggak kakinya?" tanya Samuel.
"Dikit sih. Makasih ya, udah nolongin gue" jawab Tiara.
"Iya, sama sama. Gue obatin, ya" Samuel mengambil obat urut yang sudah ia ambil sebelumnya untuk mengobati kaki Tiara yang terluka.
"Aw!" jerit Tiara saat kakinya diobati oleh Samuel.
"Eh, sakit ya. Maaf maaf" ucap Samuel.
"Nggak papa kok"
"Kenapa gue ngerasa dejavu mulu sih dari tadi. Kejadian ini bener-bener persis waktu SMP" ucap Tiara dalam hati sambil menatap Samuel yang sedang mengobatinya.
"Kira-kira Sam inget nggak ya sama semua ini" lanjutnya.
"Sam" panggil Tiara.
"Gue mau tanya sesuatu, boleh nggak?"
"Boleh. Kenapa?" tanya Samuel.
"Lo ngerasa nggak, kalo.."
Kring! Kring! Kring! Ponsel milik Samuel tiba-tiba berbunyi. "Em, bentar ya Ti. Gue angkat telpon dulu" ucapnya.
"Oh, oke"
Samuel mendapat telpon dari kakaknya, yaitu Nuca. Ia pun langsung mengangkat telpon tersebut. "Halo, kak"
"Halo, Sam. Tiara mana? Kok ditelpon nggak aktif" ucap Nuca.
"Ee, Tiara.. Tiara lagi sama temen-temennya, kak. Dia lagi nggak pegang Hp"
"Iya, tapi kalo ditelpon pasti tetap aktif, kan. Ini nggak aktif"
"I-iya, tapi Tiara nggak kenapa-napa kok. Kakak tenang aja"
"Kenapa kamu bilang Tiara nggak kenapa-napa, kakak kan belum tanya" ucap Nuca.
"Em, maksud aku.." Samuel tampak kebingungan untuk berbicara kepada Nuca, bahwa sebenarnya Tiara mengalami kecelakaan saat jurit malam.
"Kayaknya Sam takut dimarah sama kak Nuca deh, kalo gue tadi tersesat dan jatuh" ucap Tiara dalam hati.
"Sam, sini, gue yang ngomong sama kak Nuca" sahut Tiara dan meminta ponsel milik Samuel.
"Beneran, Ti?"
"Iya, gue nggak bakal ngomong yang sebenernya kok"
Samuel pun langsung memberikan ponselnya kepada Tiara.
"Halo, kak Nuca" sapa Tiara.
"Tiara, kamu nggak papa kan. Kok aku telpon, malah nggak aktif"
"Iya, aku nggak papa kok. Hp aku batrenya habis, jadinya mati deh" jawab Tiara.
"Oh, gitu. Kamu aman kan disitu"
"Aman kok, kak Nuca tenang aja. Disini Sam yang ngejagain aku" ucap Tiara untuk melindungi Samuel agar tidak mendapatkan masalah dari kakaknya. Samuel tersenyum mendengar ucapan Tiara tersebut.
"Syukur deh kalo kamu nggak papa, soalnya aku khawatir"
"Ya udah, kamu istirahat ya" lanjut Nuca.
"Iya, kak"
"Oke, selamat malam, Tiara"
"Malam, kak"
Mereka pun mengakhiri percakapan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagiyaku (SELESAI)
Novela JuvenilBanyak orang bilang, kalo masa SMA adalah masa yang paling indah. Tapi bagi aku, masa SMA adalah masa yang paling rumit. Masalah demi masalah aku dapatkan dimasa ini. Mulai dari pacar aku yang mengalami amnesia atau lupa ingatan. Dibenci oleh pasang...