Chapter 09: Bangsawan !!

1.4K 173 21
                                    

"Uzumaki Kawaki."

"Siapa kau sebenarnya?"

Kawaki terdiam mendengar pertanyaan Natsu kepadanya. Ia melirikan sedikit matanya kearah Boruto dan kembali menatap Natsu.

Souma melihat Kawaki sedikit aneh, jujur Souma sendiri sedikit bingung mendengar Uzumaki Naruto mempunyai putra lain bernama Uzumaki Kawaki.

"Aku adalah-"

"Dia adalah saudara jauhku dattebasa, dia anak dari pamanku yang berada di Hokkaido," ucap Boruto berbohong, Natsu mengangguk mengerti. Kawaki melirikan matanya lesu kearah mata biru Boruto.

"Hehehe." Boruto tersenyum kearah Kawaki.

Souma menaikan alisnya, mendengar perkataan ayahnya yang selama ini bekerja kepada Uzumaki Naruto selama Dua belas tahun ia berpikir ada yang aneh terhadap Boruto dan juga Kawaki.

Souma bingung, setaunya Uzumaki Naruto tidak memiliki keluarga sama sekali dari kecil, ia telah mendengar itu dari ayahnya. Bahkan jika Kawaki berasal dari keluarga ibunya Boruto, seharusnya Kawaki bermarga Hyuga bukan Uzumaki.

"Souma baksonya udah datang," Boruto menepuk pelan pundak Souma.

"Kau kebanyakan ngelamun dattebasa," ucap Boruto pelan, Souma meminta maaf kepada Boruto dan mulai memakan baksonya. Soal Kawaki, biar Souma sendiri yang akan bertanya langsung kepadanya nanti.

"Bakso ini lumayan enak," Souma mengangkat satu buah pentol diatas sendoknya.

"Kawaki, kau berani sekali menantang Zoro seperti itu," seru Natsu kepada Kawaki.

Kawaki menaikan alisnya bingung, ia mempercepat kunyahannya dan menelannya.

"Maksudmu?" Tanya Kawaki.

"Roronoa Zoro, kudengar keluarganya memiliki perusahaan pusat pelatihan pengawal."

"Maksudmu menjual pengawal kepada orang kaya?" Serus Boruto cepat. Ia mengerti kenapa Zoro sangat pintar dalam berkelahi, dia juga memiliki badan yang bagus dengan otot yang sangat besar.

Natsu mengangguk dan kembali menjelaskan bahwa kebanyakan orang besar bahkan perusahan besar sekalipun membeli pengawal dari pusat pelatihan Roronoa.

"Kekuatan seperti itu digunakan untuk memukul orang?" Boruto kesal mengepelakan tangan kirinya.

"Dia Monkey D Luffy." Tunjuk Natsu ke pemuda yang sedang duduk bersama Zoro.

"Dia adalah teman Zoro, keluarga Luffy tidak memiliki perusahaan. Tapi keberadaan keluarganya sangat besar bagi jepang."

"Maksdumu?" Tanya Souma penasaran.

"Luffy memiliki kakek yang berkerja sebagai tentara dengan posisi wakil jendral, sedangkan ayahnya berada di pemerintahan jepang."

Kawaki dan Souma kaget, ia tidak menyangka ada seorang anak yang keberadaannya sangat kuat di sekolah ini."

"Bagaimana dengan Tiga anak disana?"

"Terutama cewe berambut putih itu." Tunjuk Boruto, ke kursi sebelah dekat Luffy.

"Dia kalo tidak salah adalah Clover Asta, Spade Yuno dan Noelle Silva."

"Aku tidak tau soal mereka," ucap Natsu.

Boruto mengangguk, ia kembali melihat cewe itu sedang makan bersama tiga rekannya. Cewe itu adalah orang yang tadi mengatainya anak kampung di mading.

"Aku tau cewe itu, tapi tidak untuk kedua rekannya," ucap Lucy sambil meminum jus jeruknya.

"Kita tau bahwa Negara kita saat ini masih memiliki kekaisaran bukan,"

EverythingChange [KawaBoru]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang