04. Closer

2.5K 394 173
                                    


"Aku juga dari SMP Keika"

Bentar, (name) lagi nge-lag.

"Ayo naik! Dikit lagi gerbangnya mau ditutup lho" Mitsuya menawarkan diri untuk mengantar (name).

Sebenarnya (name) masih nge-lag bentar. Tapi dia juga lagi-buru
"Tumpangan gratis, terima kagak?" Tanyanya pada diri sendiri didalam hati.

"Gas kuy ngeng!" Celetuk (name) lalu naik ke motor Mitsuya.

☆☆☆

"Cepetan masuk!" Suruh Mitsuya yang masih dimotornya karena baru sampai. (Name) langsung turun dari motor milik mitsuya.

"Kau gak masuk?" Tanya (name)

"Mau parkir motor dulu" Balas Mitsuya.
"Buruan masuk" Tambahnya menyuruh (name) lalu melajukan motornya.

"Eh ma-" Baru mau berterima kasih tapi Mitsuya nya udah duluas tancap gas.

"Lah? Bukannya dilapangan ada parkiran motor ya? Ngapain dia malah parkir kesana?" Pikir (name).

"Eh iya nanti telat!" (Name) yang kebanyakan mikir itu langsung lari masuk ke gedung sekolah.

***

"Fyuh...untung belom bel"

"(Name)!" Panggil Yuki, teman (name).

"Tumben telat 3 menit sebelum bel" lanjutnya bertanya.

"Yah..itu..aku..."

"Pagi (name)!" Sapa Akeri yang juga baru dateng. Kalau akeri mah' udah langganan telat, jadi gak' perlu ditanya.

Shiro terdiam seperti biasa didalam kelas sambil melihat (name) yang masih berdiri didepan pintu kelas.

***

"Kau cari apa?" Tanya Shiro saat melihat (name) yang dari tadi lihat sana-sini seperti sedang mencari sesuatu di lorong sekolah saat istirahat.

"Ah, bukan apa-apa" ucap (name) lalu kembali fokus jalan kedepan.

"Hoii!! Cepetan!" Seru Yuki dari kantin

"Iya!" Jawab Shiro dan (name) bersamaan lalu jalan menuju kantin.


.
.

.
.

"Sudah kubilang, kau nyari apa?" Pertanyaan shiro yang sudah diulang 2 kali saat (name) nengok sana-sini.

"Iya kau kenapa sih, liatin apa?" Tambah Akeri yang ikutan tengok sana-sini.

"Bukan apa-apa" lagi-lagi jawaban yang sama.

"Mitsuya-san mana sih?" Batin (name). Daritadi (name) mencari Mitsuya tapi Batang hidung Mitsuya tidak terlihat daritadi.

"Ah! Aku mau ambil uang dulu- ketinggalan dikelas!" Ucap (name) lalu berdiri dari Bangku yang tadi ia duduki.

"Oh oke, cepetan ya"

(Name) mengangguk lalu pergi menuju kelas.

Saat sedang berjalan dikoridor sekolah, (name) menemukan orang yang daritadi dicarinya.

SCRAMBLE • Tokyo RevengersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang