"Eh, ternyata Baji-san hapal juga sama alamatku" Celetuk (Name) saat Baji sudah sampai didepan apartemen (Name)."Ya iyalah, dah nganter dua kali" Balas Baji.
"Yaudah, gua mau lanjut cari musuh" Sambungnya.
"Oke semangat!"
Baji menyalakan Suzuki Goki-nya lalu melaju tak terbatas dan melampauinya.
(Name) cuman bisa menggelengkan kepalanya lalu ia membuka pintu apartemennya.
"Kok kayak ada yang ketinggalan ya?" Pikir (Name) saat hendak memasuki apartemennya.
"OH IYA BUKU KU KAN MASIH DI APARTEMEN CHIFUYU-KUN!" (Name) baru keinget dia masih meninggalkan bukunya di apartemen Chifuyu.
"OIYA CHIFUYU-KUN JUGA KUTINGGAL!"
Mau tak mau (Name) yang sudah nyampe apartemennya harus balik lagi ke apartemen Chifuyu.
***
Baji menghentikan motornya di sebuah game center yang merupakan markas geng barunya dan masuk kedalamnya.
"Yo! Udah selesai pacarannya?" Sapa Hanma yang tengah duduk disebuah kursi.
"Hah? apa maksud lo?" Tanya Baji tak paham.
Hanma memutarkan kursinya menghadap ke Baji. "Tadi? habis kencan 'kan?" Sambungnya.
"Lu ngikutin gua?" Tanya Baji mulai curiga.
Hanma menghela napasnya. "jangan salah paham, gua cuman ketemu bentar doang elah" Balasnya santai lalu kembali memainkan sebuah permainan.
"cih, dia bukan pacar gua" Bantah Baji lalu membalikkan tubuhnya.
"ciee shy shy cat" Ledek Hanma tanpa menatap Baji.
"masih kupantau belum ku lempar" Ucap Baji menoleh sebentar lalu kembali berjalan meninggalkan Hanma.
"eit! mau ngapain? urusan kita belom selesai" Tahan Hanma tiba-tiba.
Baji menoleh kearah Hanma yang dibelakangnya. "Hah? urusan yang mana? bukannya kemaren lu yang ngutang ama gua?"
BOGH!
..
.
.
"Chifuyu-kun! Permisii Chifuyu-kun!" Panggil (Name) diluar apartemen Chifuyu.
"Oh, (Name)" Sahut Chifuyu yang berada dibelakang (Name). Chifuyu juga sedang diluar apartemennya.
(Name) langsung menggerakkan tubuhnya menghadap Chifuyu yang dibelakangnya. "Habis darimana?" Tanya (Name).
"hm? belanja sebentar" Balas Chifuyu sambil mengangkat sebuah tas belanja.
"sambil nyari lu tentunya" Sambungnya dalam hati.
"oh ya bukumu ketinggalan 'kan?" Tanya Chifuyu yang juga sadar kalau buku (Name) tadi ketinggalan.
"ah iya!"
"masuk sini"
..
(Name) memasukkan bukunya kedalam tas miliknya yang juga tertinggal di apartemen Chifuyu.
"maaf ya Chifuyu-kun, tadi aku kebawa emosi eh malah ninggalin kamu" Tutur (name) masih mengemaskan buku-bukunya."iya gak apa-apa, dan makasih udah marah buat gua walaupun itu gaperlu" Balas Chifuyu.
"yaudah aku pulang dulu ya" Pamit (Name) setelah ia merapikan bukunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCRAMBLE • Tokyo Revengers
Fanfiction"𝘮𝘢𝘶 𝘨𝘢𝘬 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘱𝘳𝘦𝘮𝘢𝘯?" ➖➖ ⚠warn⚠ : ooc, non-baku, spoiler, ⚠ 📍sedikit tidak mengikuti alur anime/ manga, character nya bisa di edotense 📍cringe dan gajelas (?) typo bertebaran 𝚃𝚘𝚔𝚢𝚘 𝚁𝚎𝚟𝚎𝚗𝚐𝚎𝚛𝚜 𝚡 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛𝚜