Hari ini, hari pembalasan kazutora pun terlaksana.Setelah Takemichi membantu menyelesaikan perselisihan mereka dan mencegah kematian Draken, dia kembali ke masa depan hanya untuk mengetahui bahwa Hinata dan teman-temannya masih mati di timeline masa depan.
Dengan hanya petunjuk bahwa Tetta Kisaki mengubah Geng Tokyo Manji menjadi organisasi kekerasan, Takemichi mengetahui bahwa geng tersebut diserap ke Valhalla dan Mikey telah menjadi kekerasan, setelah membunuh Kazutora karena membunuh Keisuke Baji pada tanggal 31 Oktober 2005, disebut sebagai Halloween Berdarah.
Namun hariini, Takemichi akan mengubah skenario yang dibuat oleh Kisaki Tetta ini.
Beratus-ratus pemuda berkumpul di Junkyard. Ditanah yang sedikit gersang ini, Takemichi dan pasukan geng lainnya berkumpul. Tak lupa dengan bendera Tokyo Manji dan Valhalla berkibar terhembus angin yang juga menghembuskan tanah-tanah.
"Ini saatnya!" Batin Takemichi melihat para pasukan yang berkumpul.
Terdapat beberapa orang mengerikan yang sedang duduk diantara mobil-mobil bekas yang ditumpuk. Ada yang memiliki tubuh besar, atau orang yang berkacamata dan satunya berkepang dua.
Hansen, anggota Ikebukuro Criminal Black Members, bertindak sebagai pengawas pertarungan dan meminta kedua geng untuk masuk. Mikey berterima kasih kepada Hansen karena telah mengawasi pertarungan.
Perwakilan untuk Toman dan Valhalla, Draken maju sebagai perwakilan Toman dan Kazutora sebagai perwakilan Valhalla.
Terdapat satu orang maju yang bisa dikatakan sebagai wasit pertempuran ini. Kedua perwakilan ini maju ke Hansen untuk menentukan format pertempuran: pertarungan lima lawan lima, atau pertarungan habis-habisan.
"Kami hanya ada satu syarat, jika Toman menang. Maka kembalikan Baji pada kami" Jelas Draken dihadapan Kazutora.
Kazutora menatap tajam Draken. "Kami gak memaksanya masuk, Baji masuk valhalla karena kemauannya sendiri" Bantah Kazutora.
"Kami gak akan mengembalikan siapa-siapa" Lanjut Kazutora.
"Kembalikan Baji, itu semua yang kami mau" Sambung Draken menegaskan.
"Kau memang bajingan yang keras kepala ya" Geram Kazutora.
"Oi, hentikan. Kalian mau mulai sekarang?" Tanya hansen menengahi mereka.
Bash!
Saat hendak memulai aba-aba, wasit tersebut langsung ditumbangkan oleh Kazutora.
"Bacot, pengawas? Syarat? Kalian bercanda?"
"300 orang Valhalla!"
"Ayo siksa toman sampai mati!" Seru Kazutora lalu berlari bersama pasukannya.
Hanma menyeringai lebar sembari berlari. "Mari kita mulai, mikey" ucapnya.
Mikey menyudutkan alisnya, ia memasang wajah yang serius lebih dari biasanya.
Kedua geng berlari ke arah satu sama lain, siap bertarung dan pertarungan dimulai.
"Baji-kun!!" Takemichi mencari-cari Baji, tetapi ia malah terjebak dalam perkelahian.
"Mati lu Mikeey!!" Kazutora mencoba meninju Mikey, tetapi diblokir oleh Draken yang siap siaga menjaga Mikey.
"Kau jauh dari level Mikey" Sanggah Draken menahan serangan dari Kazutora yang mengarah ke Mikey.
"Cih! Draken"
Bash!
Namun, tamu tak diudang pun datang mengalihkan Draken. Draken kemudian disibukkan oleh Hanma, yang menendangnya, melibatkannya dalam perkelahian, yang membuat Kazutora bersama Mikey.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCRAMBLE • Tokyo Revengers
Fanfiction"𝘮𝘢𝘶 𝘨𝘢𝘬 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘱𝘳𝘦𝘮𝘢𝘯?" ➖➖ ⚠warn⚠ : ooc, non-baku, spoiler, ⚠ 📍sedikit tidak mengikuti alur anime/ manga, character nya bisa di edotense 📍cringe dan gajelas (?) typo bertebaran 𝚃𝚘𝚔𝚢𝚘 𝚁𝚎𝚟𝚎𝚗𝚐𝚎𝚛𝚜 𝚡 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛𝚜