(Name) memandangi langit-langit lewat jendela kelasnya. "Udah mulai belum ya, mereka itu..." pikir (name). (Name) jadi kepikiran tentang Toman dan Valhalla terus semenjak sampai dikelas ini.
"(Name), lanjutkan dialog tadi" Titah guru sastra (name).
"Ah iya sensei"
.
.
.
.
Di junkyard, mikey dengan mata gelapnya berjalan mengarah ke Kazutora. "Baji..kau...""Benar-benar mengkhianati toman, dan sekarang kau bersama Takemicchi" ucapnya.
"Takemicchi, kau..."
"Aku sudah bilang, aku benar-benar tak bisa melawan temanku" Lanjut Mikey masih dengan tatapan kelamnya.
"Bukan begitu Mikey-kun! Kisaki ini—"
Kazutora tiba-tiba bangun dari pingsannya hingga memotong ucapan Takemichi. "Hahahahahahaha" Tawa Kazutora puas.
"Sudah kubilang bukan? Baji sendiri yang secara sukarela datang kepadaku!" Sambung Kazutora dengan wajah menantang Mikey yang hendak menghampirinya.
"Dan sekarang, temanmu juga mengetahui seberapa busuknya dirimu!" Tambah Kazutora berteriak agar Mikey dapat mendengarnya dari kejauhan.
Takemichi langsung menoleh kearah sumber tawa yang menggelegar itu
"Kazutora-kun?!" Sergahnya kaget melihat kazutora yang sudah bangun.Chifuyu juga ikut menoleh kearah lawannya."Bajingan itu...." umpat Chifuyu.
"Kazutora...kau"
"Apa aku benar-benar musuhmu? Kenapa kau begini?" Tanya Mikey semakin mendekati Kazutora.
"Yang sebenarnya busuk itu...."
"Adalah kau....Dasar bajingan" Tambah Mikey. Dia terlihat marah namun wajahnya tak seperti mengekspresikan apa-apa.
Takemichi yang sadar bahwa mijey telah lepas kendali mencoba menahan mikey. "Mikey-kun tahanlah dulu ini semua demi—"
"Pengkhianaaat!" Sorak-sorakan para anggota toman meneriaki Takemichi dan chifuyu dari bawah sana.
"Eeeehh?!"
Takemichi langsung menoleh kearah Baji
"Ayo kita kasih tau Mikey-kun!" Usulnya."Kita harus kasih tau rencana kisaki ke Mikey-kun. Kita bukan mengkhianati mereka!" Tambah Takemichi.
Baji menatap serius ke target didepannya. "Kita selesaikan mereka dulu" ucapnya menatap berpuluh-puluh orang berseragam toman yang siap melawan Tim Baji.
"Eh?!"
"Mereka banyak..." tutur Chifuyu.
"EEEKKK?!" Mau tak mau, Takemichi juga harus melawan mereka.
Para anggota toman lainnya menganggap bahwa Takemichi dan chifuyu adalah pengkhianat karena berani memukul kapten ke-3 yaitu Kisaki tetta. Para anggota toman yang tersisa akhirnya melawan Baji, chifuyu dan juga Takemichi. Perlawanan dari anggota toman ini malah menjadi perang saudara karena melawan salah satu anggots toman itu sendiri.
"Kazutora..."
"Kau membawa Baji dan sekarang Takemicchi" Kata Mikey mengulang-ulang kembali ucapannya berjalan pelan menuruni tumpukan mobil.
"Mereka datang kepadaku secara sukarela! Mereka tau bahwa kaulah yang mengkhianati, kaulah musuh sebenarnya!" Sanggah Kazutora dari kejauhan.
"Berisik.."
Mikey berjalan menuju Kazutora dengan melewati Draken dan Hanma didepannya.
"Mikey tahan sebentar" tahan draken mencoba mengingatkan kembali Mikey yang memasang wajah dengan ekspresi yang sulit ditebak ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCRAMBLE • Tokyo Revengers
Fanfiction"𝘮𝘢𝘶 𝘨𝘢𝘬 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘱𝘳𝘦𝘮𝘢𝘯?" ➖➖ ⚠warn⚠ : ooc, non-baku, spoiler, ⚠ 📍sedikit tidak mengikuti alur anime/ manga, character nya bisa di edotense 📍cringe dan gajelas (?) typo bertebaran 𝚃𝚘𝚔𝚢𝚘 𝚁𝚎𝚟𝚎𝚗𝚐𝚎𝚛𝚜 𝚡 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛𝚜