Setelah ditinggal Mikey, kini (Name) cuman diem-diem doang di restoran, malamun memikirkan masa depan, ea~
"Nanti kerja jadi apa ya?"
"Lanjut kuliah di mana ya?"
"Semoga bisa bawa jalan-jalan satu keluarga"
"Ah? Materi kemaren udah paham belom ya?"
"Habis kuliah aku ngapain ya? Open BO atau ngepet?"
"Kira-kira cita-cita ku terwujud gak ya?"
"Apa aku bakal....."
".....nikah? Tapi sama siapa?""mbak...mbak..." tiba-tiba Chifuyu berada di depan (name) sedang melambaikan telapak tangannya di depan wajah (name) untuk menyadarkan dirinya yang lagi melongo. Takut kesambet.
"Eh-" (name) mulai tersadar lalu mengedipkan matanya.
"Kamu yg kemaren bareng baji-san itukan?" Tanya Chifuyu menatap (name).
"K-kamu siapa?" (Name) malah balik nanya. Padahal udah pernah ketemu tapi (name) gak' inget.
"Dih, cakep-cakep amnesia..." Ucap Chifuyu dalam hati.
"Chifuyu Matsuno"
"ohh iya iya! Yang temen deket, tetangga, adik kelas dan wakil ketua nya baji-san kan?" Tebak (name)
"Nah itu inget"
"hehe iya, silahkan duduk Matsuno-kun"
"panggil Chifuyu aja" Koreksi Chifuyu.
"ah iya maaf"
"Lagi ngapain disini?" Lanjut Chifuyu cuap-cuap.
"Ah tadi aku abis jenguk adik-nya Mitsuya-san. Dan sekarang aku gak' tau mau kemana. Niatnya tadi mau jalan-jalan" Jelas (name) sambil memegang gelas miliknya.
"Kau kenal Mitsuya-kun?"
"Ya, kami satu sekolah"
"Ohh...jadi kau murid pertukaran pelajar ya?" Tanya Chifuyu duduk bersebrangan dengan (name).
"Eh kok tau?! Kayaknya kamu itu cenayang ya" Pekik (name).
"Ya soalnya juga muka-mu bukan kayak muka orang sini" Ulas Chifuyu.
"Dari Negara mana?" Chifuyu makin penasaran sama (name). Hmm....
"Indonesia, kau tau?" Tanya (name) mencoba me-ngetes pengetahuan Chifuyu.
"Bali kan? Tau kok" Balas Chifuyu santai.
"Berarti kamu gak lama disini dong?" Tanya chifuyu tanpa menatap (name).
"Ya begitulah"
"Kamu udah jalan-jalan kemana? Sudah ke akihabara? Atau ke Ginza?" Tanya Chifuyu sekalian ngasih rekomendasi tempat.
"Oh ya- semenjak aku disini, aku belom kemana-mana" Pikir (name).
"Belom" Jawabnya.
"He?! Demi apa?!" Sergah Chifuyu.
"Kau tinggal berapa hari lagi disini?" Lanjut Chifuyu bertanya.
"Emmm.... 2 minngu setengah mungkin" Balas (name) sembari menghitung hari dengan jarinya.
"Kau kesini gratis kan?"
"Pasti lah!"
"Tapi kau belum kemana-mana? Ihh sayang-sayang banget" Imbuh chifuyu.
"tapi kan' aku mau belajar" Ucap (name) dalam hati.
"Kau kenapa kesini?" Tanya (name) mengalihkan topik.
"hm? aku...aku...." jawab Chifuyu tampak berpikir.
"Tadi aku mau ke toko sebelah terus ngeliat Mikey-kun baru keluar. Kata Mikey-kun 'kau sibuk? kalau engga temenin (name) tuh, oke makasih' terus pergi. yaudah aku nurut aja." Tambahnya menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCRAMBLE • Tokyo Revengers
Fanfiction"𝘮𝘢𝘶 𝘨𝘢𝘬 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘱𝘳𝘦𝘮𝘢𝘯?" ➖➖ ⚠warn⚠ : ooc, non-baku, spoiler, ⚠ 📍sedikit tidak mengikuti alur anime/ manga, character nya bisa di edotense 📍cringe dan gajelas (?) typo bertebaran 𝚃𝚘𝚔𝚢𝚘 𝚁𝚎𝚟𝚎𝚗𝚐𝚎𝚛𝚜 𝚡 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛𝚜