"(Name)?...." Panggil seseorang yang rasanya tak jauh dari tempat (name) berada.
"Eh? Mikey-san?"
***
"(Name)? kau nunggu bus?" Tanya Mikey basa-basi lalu memberhentikan motornya.
"iya dan kenapa aku selalu ketemu Mikey-san ya?" Bingung (name). Kayaknya belum lama ini (name) udah ketemu Mikey. Sekarang ketemu lagi.
"Abis darimana?" Sambung Mikey bertanya dan masih duduk dimotornya.
"Tadi abis dari bank" Jawab (name) sambil menunjuk bank yang ada jauh di belakangnya.
"Lho? bukannya abis dari danau?" Tanya Mikey sekali lagi.
"Itu tadi, sekarang 'kan udah disini" Jawab (name).
"Eh kok tapi Mikey-san tau kalau aku ke danau?!" Lanjut (name) menanyakan pertanyaan Mikey."Tadi aku sempet ngeliat kamu sama cowokmu disana. Tapi kayaknya kamu gak nyadar deh" Balas Mikey.
"Eh?! Shiro bukan cowokku! dia teman sekelasku!" Bantah (name).
"Terus sekarang kau mau kemana?"
"Aku mau pulang"
"Mau bareng?" Mikey menawarkan bantuannya untuk mengantar (name).
***
"maaf ya ngerepotin terus, mau kubayar pake apa?" Tutur (Name) saat dimotor Mikey dilajukan.
"haha, kau pikir aku tukang ojek kah?" Canda Mikey terkekeh kecil.
"eh? aku bukan bermaksud begitu. Cuman mau balas budi aja"
"Budi siapa?"
"M-maksudku bales kebaikan Mikey-san"
"Jadi aku harus ngasih sesuatu ke Mikey-san soalnya udah anterin aku dari kemarin" Jelas (Name) kepada Mikey yang RAM otaknya kecil.
"Hmm apa ya? Simpen dulu deh. Kuminta lain kali aja" Jawan Mikey yang sedang berkendara.
"Eh? Ah..ya oke"
"Oh ya Mikey-san itu pendiri geng to-to-" Tanya (name) membuka topik lain.
"Toman?" Koreksi Mikey.
"Ya! Toman! Mikey-san pendiri toman kah?" Sambung (Name) masih bertanya.
"Hmm...bukan" Jawab Mikey. "Tapi aku salah satunya" Lanjutnya.
"Ohh jadi Mikey-kun jadi ketuanya di hari berdirinya toman ya? Jadi Toman belum ganti-ganti ketua ya?" Lanjut (Name) yang semakin penasaran.
"Iyap" Balas Mikey singkat sembari menganggukkan kepalanya.
"Jadi ada orang yang jadi pencetus awalnya dong?" Cerocos (Name) yang bertanya.
"Yup! Teman masa kecilku. Aku dan hmm...." Potong Mikey.
"Empat orang temanku mendirikan Toman bareng-bareng. Dan gak kerasa, tiba-tiba Toman jadi geng besar aja" Lanjut Mikey menjelaskan."Woah! Toman bisa jadi organisasi besar!" Seru (Name) semangat.
"Dan menguasai Jepang" Lanjut Mikey.
"Lalu seluruh dunia!" Sambung (name) mengarang.
"Hahahaha" Mikey dan (Name) tertawa setelah sambung-sambung kata tersebut.
"T-tapi bukannya bahaya ya kalau biarin geng besar berkeliaran. Mungkin nanti dimasa depan, geng toman bisa aja jadi Yakuza? Hiii serem" Lanjut (Name) membayangkan betapa ngeri-nya toman nanti.
"Haha, Aku dan yang lain bakal jaga Toman, kok!" Sangkal Mikey sembari menoleh sedikit kearah (Name) yang sedang diboncenginya.
"Semoga geng nya jadi tobat aja ya...." Tutur (Name).
KAMU SEDANG MEMBACA
SCRAMBLE • Tokyo Revengers
Fanfiction"𝘮𝘢𝘶 𝘨𝘢𝘬 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘱𝘳𝘦𝘮𝘢𝘯?" ➖➖ ⚠warn⚠ : ooc, non-baku, spoiler, ⚠ 📍sedikit tidak mengikuti alur anime/ manga, character nya bisa di edotense 📍cringe dan gajelas (?) typo bertebaran 𝚃𝚘𝚔𝚢𝚘 𝚁𝚎𝚟𝚎𝚗𝚐𝚎𝚛𝚜 𝚡 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛𝚜